Ajak Baby Claire Liburan, Kesabaran Shandy Aulia Sudah Mulai Diuji
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Momen liburan bersama Baby Claire ke Los Angeles rupanya menyadarkan Shandy Aulia akan sesuatu. Kesabarannya diuji oleh putri semata wayangnya, ternyata ini yang terjadi.

WowKeren - Saat ini, Shandy Aulia sedang menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. Pergi berlibur berdua bersama putrinya, Claire Herbowo, bintang "Eiffel I'm In Love" tersebut mendapat pelajaran baru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia membuat postingan tentang putri semata wayang semakin aktif saja. Ibu satu anak itu mengunggah foto-foto bersama Claire yang sudah bisa kabur dari gendongannya. Masin-masing slide menunjukkan Claire yang "kabur", digendong dan berdiri di samping ibunya.

Seiring dengan momen tersebut, Shandy Aulia baru sadar jika putrinya sudah bukan bayi lagi. Sehingga apa yang dilakukan Baby Claire menguji kesabaran dan membuat perasaannya campur aduk.

"Sulit untuk di utarakan sekarang ini perasaan mommy saat foto bereng @missclaireherbowo bayi yang udah besar ini sungguh menguji kesabaranku untuk berfoto bersamanya 😩😎🤣," tulis Shandy Aulia pada postingan Kamis (9/12).


Jika dulu Claire menurut saja jika diajak berfoto, kini putri Shandy Aulia yang akan segera menginjak dua tahun itu sudah lebih aktif. Kini Claire bisa berjalan ke sana ke mari bahkan kabur ketika mereka sedang berfoto-foto ria.

"Dulu perasaan gak begini dan nurut aja… tapi sekarang…😵‍💫😑😧 Sabar sabar lama lama keselllllll dan ternyata ku tersadarrrr bayiku ini sudah tidak bayi lagiiii karena sudah bisa kabur-kaburan! saat foto! Grrrrr….🤦🏻‍♀️😎🤣🤯," lanjut Shandy Aulia.

Meski kesabarannya diuji hingga hampir kesal, Shandy Aulia berterima kasih kepada Claire yang memberinya pelajaran baru. "Makasih ya Claire udah ajarin mommy lebih lagi apa itu sabar yang sesungguhnya🙌🏻🙌🏻😁😁🤣🤣," tutupnya.

Ternyata bukan cuma Shandy Aulia saja yang merasakan susahnya foto bersama balita. Di sisi lain, netter ramai-ramai mengagumi Claire yang kini semakin lincah dan diramalkan segera bisa bergaya sendiri.

"Samaaaaaaa....knp susah bgt foto ma bocil ya..ada aja blurnya 😂," kata @tere****bnvhf. "Claire km uda tumbuh besar aja syg.. ngafanssss akutuuu😍," sambung @sept****nchgj. "Sebentar lagi dia bs menentukan gayanya sendiri❤️❤️❤️❤️," komentar @offi****xnhvh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru