Berkat Nonton Drakor Hingga Nangis, Judika Curhat Berhasil Ciptakan Sebuah Lagu Cinta
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika berhasil menciptakan sebuah lagu usai ikut sedih bahkan menangis saat menonton drama Korea yang sempat ramai jadi perbincangan, yaitu 'Crash Landing On You'.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Judika pada baru-baru ini. Pasalnya ia mengaku berhasil menciptakan sebuah lagu usai menangis karena menonton sebuah drama Korea.

Diungkap Judika, ia sebelumnya mengalami kesulitan dalam mencari inspirasi untuk menulis sebuah lagu. Hal itu lantaran ia berniat untuk menulis lagu yang berkaitan dengan cerita cinta. Namun sayangnya ia sedang tak mengalami hal tersebut.

"Sudah ada lagu 'Tersenyumlah Sobat'. Terus, aku mau bikin cerita cinta, tapi kan (pada saat itu) lagi nggak mengalami apa-apa. Jadi, aku susah mengarang lagu tanpa mengalami," ungkap Judika di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Sampai pada suatu ketika, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan drama Korea berjudul "Crash Landing On You" yang ramai jadi perbincangan. Bahkan di kalangan para selebriti Tanah Air.

Judika akhirnya penasaran dan ikut menonton. Tak disangka, Judika ikut sedih bahkan sampai menitikkan air matanya saat menonton drakor yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin itu.


"Aku tonton berepisode-episode sampai selesai. Akhirnya mewek banget," beber suami Duma Riris ini.

Namun belum pernah disangka sebelumnya bahwa Judika berhasil menulis lagu karena mendapat inspirasi dari drakor tersebut. Judika pun menceritakan sedikit terkait drakor "Crash Landing On You" yang membuatnya mendapatkan inspirasi.

Diungkap Judika, ia lebih menyoroti dari sudut pandang pemeran utama wanita. Dari sudut pandang tersebut, ia berhasil membuat lagu berjudul "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja".

"Si cewek dan cowok itu bertemu di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan, sebenarnya sih agak dongeng. Si cewek balik ke Korea Selatan setelah mengalami masa jatuh cinta dengan Kapten Ri," ujar Judika.

"Akhirnya ya perasaan itu aku bawa. Sebenarnya itu lagu cewek. Jadi, cewek itu yang aku ceritain. Karena, dia pulang dan dia merasa, 'Bagaimana kalau gue nggak baik-baik saja? Gue pergi di sini, sementara cowoknya di sana'," lanjut Judika menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait