Akun Instagram Leeteuk SuJu Kembali Jadi Target Peretasan Oknum Tidak Bertanggung Jawab
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, Leeteuk Super Junior kembali mengeluhkan ketidaknyamanan dirinya karena data pribadinya yaitu akun Instagram kembali diretas sehingga membuatnya murka.

WowKeren - Baru-baru ini, Leeteuk Super Junior kembali menunjukkan ketidaknyamanannya. Dilaporkan bahwa akun Instagram-nya kembali menjadi target peretasan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Pada Minggu, (19/12), Leeteuk mengunggah foto di Instagram-nya yang menunjukkan adanya aktivitas tidak wajar di akun media sosial pribadinya itu. Foto tersebut berisikan pesan peringatan yang mengatakan, "Upaya login tidak normal telah terdeteksi". Diketahui bahwa seseorang mencoba masuk ke dalam akun Leeteuk dan itu berasal dari Ulsan Metropolitan City pada pukul 5:09 KST.

Akun Instagram Leeteuk SuJu Kembali Jadi Target Peretasan Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Sumber: Instagram

"Stop hacking," tulis Leeteuk di unggahannya itu. Hal ini tentunya menjadi perhatian penggemarnya karena telah membuat idola mereka tidak nyaman akibat data privasinya hendak diretas. Para penggemar dengan ramai berbondong-bondong menyerukan hal yang sama untuk tidak melakukan tindakan tidak bertanggung jawab.


Ini bukan pertama kalinya Leeteuk mengeluhkan tentang akun Instagram-nya yang berusaha diretas. Di bulan Maret lalu dilaporkan bahwa Leeteuk juga mengeluhkan hal yang sama.

Leeteuk juga pernah mengunggah tangkapan layar mengenai pemberitahuan yang dia dapatkan dari Twitter dimana pesan itu berisi pemberitahuan jika ada seseorang yang mencoba mendapatkan akses ke akunnya beberapa jam sekali. "Aku mendapatkan pesan teks lebih dari 8 kali sehari," tulis Leeteuk pada bulan Maret lalu.

Karena geram terus menerus di ganggu, Leeteuk pun telah menegaskan jika dirinya akan melakukan tindakan hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini. Leeteuk memohon kepada peretas untuk berhenti mencoba masuk ke akunnya namun tidak juga digubris sehingga membuatnya tidak nyaman.

Sementara itu, melakukan peretasan bukanlah hal yang pertama dilakukan oknum tidak bertanggung jawab terhadap para artis. Diketahui sebelumnya mantan anggota KARA yakni mendiang Goo Hara juga pernah menjadi target peretasan akun Twitternya. AKun Twitter tersebut diketahui mengunggah sesuatu setelah mendiang Goo Hara sudah meninggal dunia hingga membuat publik geram.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait