*/
Ini yang Bikin Jungkook BTS Digosipkan Pacaran dengan Lee Yu Bi
Selebriti

Saat ini, baik agensi Jungkook dan Lee Yu Bi telah membantah rumor kencan yang melibatkan artis mereka. Lantas apa yang membuat mereka digosipkan berpacaran?

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini terlibat rumor kencan dengan Lee Yu Bi. Sudah dibantah, apa yang membuat si "golden maknae" dikabarkan pacaran dengan aktris cantik tersebut?

Rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi berawal dari vlog seorang YouTuber yang mengklaim bahwa mereka telah berkencan sejak 2018. Disebutkan bahwa baru-baru ini keduanya secara terbuka mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

Secara khusus, bukti kencan yang diberikan oleh YouTuber ini sebagian besar didasarkan pada "Lovestagram." Pertama, Lee Yu Bi dikenal sebagai penggemar Jungkook, ia sering memberi caption pada postingannya dengan emoji hati ungu. Ungu adalah warna simbol BTS.

Ini yang Bikin Jungkook BTS Digosipkan Pacaran dengan Lee Yu Bi

Source: KBizoom

Selanjutnya, pada malam Jungkook kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwalnya di Amerika Serikat, Lee Yu Bi memposting foto hangout dengan emoji hati. Bukti ketiga adalah keduanya diklaim mengenakan kemeja "Man to Man" dan gelang pasangan yang sama.


Detail lain yang mendukung rumor kencan adalah bahwa Lee Yu Bi pernah berbagi tipe idealnya adalah seseorang dengan mata yang indah dan maskulin. Bintang drama "Yumi's Cells" itu juga menyebut September adalah bulan favoritnya. Kebetulan, ulang tahun Jungkook adalah pada September.

YouTuber menunjukkan bahwa saudara laki-laki Jungkook dan adik laki-laki Lee Yu Bi saling mengikuti di media sosial, disebut semakin menguatkan rumor kencan antara keduanya.

YouTuber ini memang sering memposting rumor terkait BTS, NCT, dan grup idol terkenal lainnya. Sebelumnya V mengumumkan bahwa ia secara pribadi akan menuntut orang ini karena mengarang rumor tentang selebriti.

Saat ini, baik Jungkook dan Lee Yu Bi telah membantah rumor kencan tersebut. Agensi menegaskan melalui pernyataan bahwa rumor kencan mereka sama sekali tidak benar.

Ini adalah kedua kalinya BTS terlibat dalam rumor kencan dalam tahun ini. Sebelumnya, V diduga berkencan dengan putri konglomerat Paradise Group setelah mengunjungi sebuah pameran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru