Choi Woo Shik Ogah Rujuk Dengan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' Picu Perdebatan
sbs
TV

Choi Ung (Choi Woo Shik) sebelumnya telah mencium bibir Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan tak mau meminta maaf. Pria itu juga tidak mau rujuk berpacaran dengan Kook Yeon Su.

WowKeren - "Our Beloved Summer" menayangkan episode terbaru pada Senin (3/1). Dalam episode terbaru drama SBS itu, Choi Ung (Choi Woo Shik) mengatakan dirinya tak mau rujuk menjalin hubungan kembali dengan Kook Yeon Su (Kim Da Mi).

Ucapan Choi Ung itu sempat membuat Kook Yeon Su sakit hati. Pasalnya pria itu sebelumnya telah mencium bibir Kook Yeon Su dan tak mau meminta maaf. Kook Yeon Su yang kesal berniat untuk pergi dan tak mau melihat Choi Ung lagi.

Dalam hati, Choi Ung berkata bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa melihat lagi wajah Kook Yeon Su. Pria itu akhirnya membuat Kook Yeon Su berhenti pergi karena mendadak mengusulkan agar mereka berteman.

Momen Choi Ung menolak rujuk dan menawarkan pertemanan dengan Kook Yeon Su ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Ada yang paham perasaan Choi Ung yang takut kehilangan namun tak sedikit yang sebal dengan pria itu.


"Ikut ngerasain gimana sakitnya yeonsu, udah ngumpulin kekuatan buat datang, ngobrol,malah diajak temenan, pengen ngegeplak Ung," tulis seorang fans. "Ung juga mungkin takut kehilangan lagi .. ngerasa kek di neraka 5 tahun lalu .. g bisa semudah itu mau balikan .. suka sih .. angstnya kerasa ... jadi gregetnya dpt ... bgus nih bikin overthinking yg nonton," sambung yang lain.

"Kesel banget banget disini sama ung, bisa bisanya abis nyium yeonsu malah bilang gitu? Yaaa!!!," imbuh yang lain. "Emang harus ke pase temenan dulu kayanya biar tau masing2nya gimana ga di tutup2in sendiri saling terbuka.," pungkas fans lainnya.

"Our Beloved Summer" sendiri menceritakan tentang kisah mantan pasangan, Choi Ung dan Kook Yeon Su, yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Beberapa tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas. Mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" tayang di slot Senin - Selasa malam dan kini sudah menayangkan sebanyak 9 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait