Doddy Sudrajat Sempat Datangi Mabes Polri Adukan Kasus Bullying, Laporan Ditolak?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat sempat memberi peringatan akan memproses hukum para pebully-nya di media sosial. Kuasa hukum baru Doddy Sudrajat pun mengungkap fakta sebenarnya.

WowKeren - Doddy Sudrajat diwakili kuasa hukumnya mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi sejumlah pemberitaan yang perkembang di masyarakat dan media sosial. Salah satunya, mereka menjelaskan terkait pelaporan aksi sejumlah netizen yang menghujat Doddy dan keluarga di media sosial atau yang biasa disebut cyber bullying.

"Bahwa dikesempatan ini kami ingin menjelaskan beberapa hal terkait dengan pelaporan kami kemarin di Mabes Polri," ujar Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy kepada WowKeren di Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/1). "Soal klien kami Doddy Sudrajat yang merasa keberatan terhadap beberapa pihak yang melakukan pembullyan pencemaran nama baik."

"Dan juga membuka data-data pribadi beliau yang disampaikan ke publik terkait dengan asuransi di Prudential. Dalam hal ini beliau sebagai ahli waris dari anak beliau almarhum Vanessa Angel," sambung Djamalluddin.

Tapi agaknya pelaporan yang dilakukan pihak Doddy Sudrajat terkait aksi bullying di media sosial tersebut tak berjalan lancar. Setelah melakukan diskusi dengan pihak yang berwajib, Doddy pun diminta untuk terlebih dulu melengkapi berkas-berkas sebagai syarat pelaporan.


Hal itu juga turut disampaikan oleh Djamalluddin selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat yang baru. Setelah melakukan diskusi dengan sejumlah penyidik, Doddy diminta untuk melengkapi satu lagi berkas untuk bisa mengajukan laporan terkait dugaan adanya tindak pidana yang menimbulkan keresaahan di pihak kliennya itu.

"Kemarin kami datang ke Mabes Polri berkonsultasi disana berdiskusi dengan temen-temen penyidik dan diskusi itu menghasilkan beberapa poin," ujar Djamalluddin.

"Di antaranya kami diminta untuk melengkapi satu lagi berkas yang menjadi legal sandang daripada Doddy sendiri sebagai orang yang berhak melaporkan terkait dengan dugaan tindak pidana dari beberapa pihak yang menurut beliau meresahkan," pungkas kuasa hukum Doddy Sudrajat tersebut.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat memang kerap mendapat hujatan dari para netizen usai kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu lantaran sejumlah sikap kontroversial yang ditunjukkan oleh Doddy Sudrajat dan keluarga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru