Tsania Marwa Ngebet Cari Jodoh Pemain Bola, Jawab Begini Saat Nama 'Dodot' Disebut
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa mengungkap keinginan terpendam untuk menjadi istri pemain bola. Namun keinginan terpendam Tsania Marwa mendapat bullyan dari netizen sehingga mengalihkannya ke Raja Dubai.

WowKeren - Tsania Marwa diketahui telah resmi bercerai dari Atalarik Syah pada 15 Agustus 2017 silam. Namun polemik hak asuh anak Tsania dan Atalarik masih terus bergulir hingga sekarang.

Belum lama ini, Tsania Marwa mencuri perhatian karena minta dijodohkan dengan pemain sepak bola. Mimpi Tsania di masa lalu rupanya kembali muncul setelah menonton pertandingan tim nasional (timnas) Indonesia.

"Setelah nonton timnas bola malam ini... Baru inget lagi kalo pas ABG punya cita-cita mau nikah sama ATLIT SEPAK BOLA" tulis Tsania Marwa beberapa waktu lalu. "Kirain udah gak mungkin karena nikah umur 21, eh tau tau cere..."

"Jadi... TIKTOK do your MAGIC!" pungkasnya. "Coba comblangin aku gaiz, Aku percaya kekuatan netizen Indonesia."


Berbagai tanggapan dituliskan warganet, salah satunya meminta Tsania menjadi pasangan 'Dodot'. Meski tidak jelas maknanya, Dodot belakangan digunakan netizen untuk menyebutkan nama Doddy Sudrajat ayah almarhum Vanessa Angel. Dugaan itu diperkuat dengan pembahasan soal warisan asuransi.

"SAMA DODOT MAH GAK BUND? biar dapet warisan asuransi wkwwkkkwwwkwkw," komentar akun @chatimetaro. "Ya Allah yang kemaren kurang emang," balas Tsania. "Wkkkkk kurang ngenes," timpal akun @dsbalishop.

Tsania Marwa Ngebet Cari Jodoh Pemain Bola, Jawab Begini Saat Nama \'Dodot\' Disebut

TikTok

Kendati memiliki wajah rupawan, Tsania Marwa sepertinya kesulitan mencari jodoh. "seriusan seorang Tsania marwa nyari jodo ??? pdhal yg antri banyak," kata akun @A n i t a. "Masalahnya yang mau sama saya yang saya gak mau gimana dong," timpal Tsania.

Unggahan Tsania Marwa di TikTok rupanya banyak mendapat kritik dari sebagian warganet. Ibu dua anak tersebut lantas mencurahkan isi hatinya di Instagram.

"Ini yang di tiktok heboh karena gw diserang bocil (padahal gw jg masih bocil) katanya jangan diambil semua timnas udah ada di sepertiga malam mereka ! OHMYGOD," tutup Tsania. "Baiklah saya mundur teratur , balik lagi ke cita cita sama Raja Dubai."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru