Trailer 'The Ice Age Adventures of Buck Wild' Tampilkan Petualangan Menantang Maut di The Lost World
Walt Disney Studios
Film

Trailer baru memperlihatkan bahwa Buck, disuarakan oleh Simon Pegg, akan menjadi biang keladi baru yang tidak takut membawa dirinya ke dalam petualangan yang menantang maut.

WowKeren - Hanya tinggal menghitung hari ketika "The Ice Age Adventures of Buck Wild" akan dirilis di Disney+ akhir bulan ini. Disney pun telah merilis trailer baru untuk film yang dinanti-nanti itu.

Datang setelah jeda enam tahun dalam waralaba, film ini bercerita mengenai Buck (disuarakan oleh Simon Pegg), musang yang diperkenalkan di "Ice Age: Dawn of the Dinosaurs". Buck akan bekerja sama dengan favorit penggemar lainnya ketika mereka menyebabkan kekacauan di Bumi zaman prasejarah.


Trailer baru memperlihatkan bahwa Buck akan menjadi biang keladi baru yang tidak takut membawa dirinya ke dalam petualangan yang menantang maut. Tentu saja, itu berarti bahwa dia menempatkan dirinya dalam bahaya dan akhirnya perlu diselamatkan oleh pahlawan Zaman Es Manfred (Ray Romano), Ellie (Queen Latifah), Sid (John Leguizamo), dan Diego (Denis Leary).

Semua itu terjadi di The Lost World, tempat paling berbahaya di Bumi. Di sini terdapat predator raksasa, perangkap, dan segala sesuatu yang harus dihindari oleh hewan yang tidak berada di puncak rantai makanan.

Pemeran suara film animasi ini juga menampilkan Utkarsh Ambudkar, Justina Machado, Vincent Tong, dan Aaron Harris. Tong dan Harris adalah pengisi suara possum Crash dan Eddie, menggantikan Sean William Scott dan Josh Peck, yang menyuarakan duo ini dalam empat film terakhir.

Petualangan prasejarah baru ini ditulis oleh Jim Hecht, Ray DeLaurentis, dan Will Schifrin. Waralaba "Ice Age" ditayangkan perdana pada tahun 2002, dan meraup pendapatan di seluruh dunia lebih dari 300 juta dolar AS. Disney+ akan menayangkan perdana "The Ice Age Adventures of Buck Wild" pada 28 Januari.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait