Jang Dong Yoon Didapuk Jadi Peri di Drama Baru, Didoakan Lancar Pasca Kontroversi 'Joseon Exorcist'
Instagram/dongyicompany.official
TV

Comeback Jang Dong Yoon lewat 'My Man Is Cupid' setelah drama sebelumnya dinilai menyimpang sejarah kini disambut heboh penggemar hingga mendapat doa kelancaran sampai episode tamat.

WowKeren - Pasca kontroversi drama "Joseon Exorcist" yang mengharuskan berhenti tayang setelah menayangkan dua episodenya membuat publik merasakan kekecewaan. Namun, kontroversi tersebut dipicu karena adanya penyimpangan sejarah sehingga harus direlakan meski keinginan publik menyaksikan para aktor seperti Jang Dong Yoon, Kam Woo Sung, Park Sung Hoon dan masih banyak lagi.

Namun kini, kabar baik datangnya dari Jang Dong Yoon yang baru-baru ini kembali didapuk sebagai pemeran utama drama baru. Pada Jumat (7/1), telah dikonfirmasi bahwa Jang Dong Yoon akan beradu akting dengan Nana menjadi pemeran utama drama "My Man Is Cupid" (judul terjemahan). Disutradarai oleh sutradara "Lovers of the Red Sky" dan "Switch" yakni Nam Tae Jin, drama ini akan menceritakan kisah peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri.

Di drama ini, Jang Dong Yoon akan berperan sebagai Chun Sang Hyuk, seorang peri yang terjebak di Bumi setelah membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu. Dalam usahanya untuk memulihkan sayapnya yang hilang, ia telah mengambil 28 bentuk berbeda selama waktunya di Bumi. Tidak dapat melupakan cinta pertamanya, Chun Sang Hyuk yang beku telah membangun dinding yang tidak dapat ditembus di sekitar hatinya yang tidak dapat dilewati oleh wanita mana pun, tetapi semua itu berubah ketika ia secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan panahnya sendiri.


Kemudian Nana akan memerankan karakter sebagai Oh Baek Ryun, seorang ahli bedah hewan yang kecantikannya membuat banyak pria jatuh hati padanya pada pandangan pertama. Namun, setiap kali dia terlibat dengan seseorang, mereka tampaknya menghadapi krisis yang mengancam jiwa sehingga membuatnya akhirnya bersumpah untuk tidak berkencan sama sekali.

Karena menjadi drama fantasi romantis, banyak penggemar yang telah menantikan drama terbaru dari Jang Dong Yoon pasca kontroversi "Joseon Exorcist". Mereka berbondong-bondong mengungkapkan kesenangan sang aktor akhirnya mendapatkan peran baru di tahun 2022 ini.

"Akhirnya, Jang Dong Yoon punya proyek baruu, selamat! Semoga lancar!" tulis komentar penggemar. "Aku sudah menunggu kabarnya, akhirnya dia membawa kabar baik. Sampai berjumpa di drama baru Mas Peri," komentar penggemar lainnya. "Semoga drama ini lancar sampai tayang sampai habis ya!!" tulis lainnya. "Akhirnya mas Janda, ini pemerannya visual semua, ga sabar menantikannya," tulis yang lain.

Sementara itu, "My Man Is Cupid" saat ini dijadwalkan tayang perdana di tahun 2022 ini. Dengan banyaknya dukungan dari penggemar, tentunya drama ini bisa menambah judul daftar drama yang paling dinantikan tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru