Yoon Eun Hye Curhat Keuangan Keluarga Sulit, Pilih Proyek Drama Paling Berkesan
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Ketika mejadi bintang tamu 'Heo Young Man's Food Travel', Yoon Eun Hye berbagi bahwa dia jatuh cinta pada dunia memasak karena kepribadiannya yang kurang bisa bergaul.

WowKeren - Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu dalam program "Heo Young Man's Food Travel" yang disiarkan pada Jumat (7/1). Dalam program tersebut, aktris kelahiran tahun 1984 itu dan pembawa acara Heo Young Man mengunjungi restoran nasi jelai.

Ketika sedang asyik menikmati makanan, Heo Young Man bertanya, "Kamu tidak tumbuh makan nasi barley, kan?" Namun bintang drama "Fluttering Warning" itu mengungkap fakta yang mengejutkan tentang kondisi keuangannya yang sulit.

"Aku benar-benar makan satu gigitan ikan corvina kuning dan satu gigitan nasi dan hidup seperti itu. Aku tumbuh dalam keadaan keuangan yang sulit. Aku akan merendam nasi dalam teh jelai dan memakannya. Empat anggota keluarga tinggal di kamar sebesar ini sampai aku duduk di bangku sekolah menengah pertama," curhat Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye lantas berbagi bahwa dia jatuh cinta pada dunia memasak karena kepribadiannya yang kurang bisa bergaul. "Aku adalah seseorang yang hampir tidak berbicara sepatah kata pun," tutur Yoon Eun Hye.


Yoon Eun Hye Curhat Keuangan Keluarga Sulit, Pilih Proyek Drama Paling Berkesan

Source: Naver

"Aku sangat malu sehingga di taman kanak-kanak atau sekolah dasar, semua fotoku menunjukkan aku duduk sendirian dengan ekspresi seperti akan menangis. Aku ingat ketika tinggal di rumah atap, aku membawa dua atau tiga teman sekaligus," sambung Yoon Eun Hye.

"Aku membuat nasi di pressure cooker dan mentraktir mereka makan, dan ternyata enak. Setelah itu, aku menyadari betapa lebih nyamannya aku berteman daripada makan. Bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa, kita bisa bersenang-senang bersama," lanjut Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye dan pembawa acara Heo Young Man juga pergi ke restoran kepiting merah. Sang aktris cantik ditanya drama yang ia anggap paling "mewakili" dirinya. Yoon Eun Hye menyebutkan ada dua drama.

"Ada dua yang paling berkesan bagiku. Yang pertama adalah 'Princess Hours' yang merupakan drama pertama di mana orang-orang mengetahui siapa aku. Dan drama berikutnya adalah 'Coffee Prince', yang merupakan drama di mana aku mencapai puncaknya. Bukan hanya aku, tetapi semua orang di lokasi syuting senang setiap hari syuting," pungkas Yoon Eun Hye.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait