GDA 2022: Member SEVENTEEN Hadir Semua Bawakan 'Rock with You' Disambut Antusias
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN kembali membuat penampilan memukau ketika menghadiri acara penghargaan Golden Disc Awards 2022 yang dilaksanakan pada 8 Januari yang mana mereka membawakan lagu terbaru 'Rock with You'.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards 2022 yang telah sukses digelar pada 8 Januari lalu. Selain mengumumkan para pemenangnya, acara penghargaan ini juga menyuguhkan penampilan para selebritinya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika SEVENTEEN (II) akhirnya datang ke acara tersebut dengan anggota yang lengkap. Seperti diketahui, baru-baru ini boy grup satu ini telah kembali dengan mini album ke-9 mereka "Attacca" pada akhir Oktober 2021.

Namun, dua anggotanya yakni Jun dan The8 tidak dapat bergabung dengan anggota mereka untuk tampil dan berpromosi secara penuh. Meskipun terlibat dalam produksi album, karena mereka menghabiskan waktu bersama keluarga mereka di Tiongkok.

Sejak saat itu, para penggemar dengan penuh semangat menunggu ketiga belas anggotanya untuk dapat membawakan lagu utama "Rock with You" dengan formasi anggota lengkap di ajang penghargaan bergengsi itu.


Karena hal ini, penggemar akhirnya mendapatkan keinginan mereka di Golden Disk Awards 2022. Saat 13 member ini naik ke panggung untuk membawakan lagu terbaru mereka langsung menjadi viral di media sosial karena reaksi para penggemarnya menyaksikan penampilan memukau idolanya.

Tidak hanya senang melihat SEVENTEEN tampil secara lengkap di ajang penghargaan tersebut. SEVENTEEN kembali membawa pulang piala penghargaan di acara tersebut.

Diketahui bahwa SEVENTEEN membawa pulang piala dengan kategori " Cosmopolitan Artist Award" dan "Album Bonsang". Tentu saja, hal itu juga merupakan malam yang baik bagi SEVENTEEN karena mereka dapat membuat penggemarnya terpukau akan penampilan terbaru mereka.

"Mereka akhirnya tampil dengan OT13, sangat banggaaa!" komentar penggemar. "Minghao dan Jun akhirnya membawakannya secara langsung. Aku sudah menantikannya," komentar lainnya. "Jun dan The8 membuatnya semakin spesial," tulis lainnya.

Sementara itu, salah satu membernya yakni Woozi baru saja merilis mixtape solonya "Ruby". Hal ini menambah karya terbaik Woozi yang dikenal sebagai idola yang memiliki banyak judul lagu dengan hak milik cukup beragam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait