Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong Dinilai Paling Populer sebagai Model Sekaligus Aktor
Instagram/skawngur
Selebriti

Memulai karier sebagai model membawa kesuksesan besar bagi Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong setelah membintangi beberapa drama. Hal ini mendapat penilaian positif dari para member 'Running Man' bersama bintang tamu mereka.

WowKeren - Berkarier sebagai seorang model kemudian berkembang menjadi aktor tentunya bukan hal mudah. Seperti salah satu aktor yang sudah dikenal karena visual serta kemampuan berakting mereka yakni Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong.

Dalam "Running Man" episode 588, Lee Hyun Yi menjadi salah satu tamu istimewa dan di salah satu segmen acara, ia mengakui bahwa Jang Ki Yong dan Nam Joo Hyuk adalah dua pria terkenal di bidang modeling. Model dan aktris Korea Selatan Lee Hyun Yi tampil sebagai bintang tamu di variety show terlama SBS "Running Man". Selain dirinya, model dan vlogger kecantikan Korea-Amerika Irene Kim, Song Hae Na, dan Joo Woo Jae juga hadir di acara tersebut.

Mereka dikenal sebagai seniman yang menekuni industri fashion khususnya dunia permodelan. Dengan meningkatnya permintaan aktor dan idola Korea di dunia mode, Yang Se Chan penasaran tentang sesuatu dan dengan jujur bertanya kepada Lee Hyun Yi siapa di antara aktor Korea saat ini yang paling populer di industri tersebut.

Model wanita Lee Hyun Yi memilih aktor utama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" Nam Joo Hyuk dan aktor "Now, We Are Breaking Up" Jang Ki Yong sebagai pria terkenal di dunia model. Para anggota "Running Man" sepakat bahwa keduanya saat ini mendominasi dunia hiburan melalui penampilan akting dan bakat mereka di bidang fashion dan modeling.


Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong Dinilai Paling Populer sebagai Model Sekaligus Aktor

Sumber: Tenasia

"Orang yang paling banyak dibicarakan adalah Nam Joo Hyuk dan Jang Ki Yong," tutur Lee Hyun Yi mengakui. "Mereka terkenal dengan foto boyfriend able secara aslinya," tutur Song Hae Na ikut menimpali yang disetujui oleh para member "Running Man" lainnya.

Jang Ki Yong dan Nam Joo Hyuk hampir memiliki tinggi yang sama yaitu kurang lebih 187 dan 188 cm. Dengan tubuh yang bagus, penampilan yang tampan dan selera mode, Jang Ki Yong dan Nam Joo Hyuk telah membentuk portofolio yang mengesankan tidak hanya sebagai aktor tetapi juga sebagai model profesional.

Sementara itu, drama terbaru Nam Joo Hyuk yang sebentar lagi akan tayang yakni berjudul "Twenty-Five, Twenty One" yang dapat disaksikan di Netflix. Sedangkan Jang Ki Yong baru-baru ini menyelesaikan dramanya "Now, We Are Breaking Up" dan kini sedang menjalani wajib militer.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru