Pesan Samar Billlie di Teaser Comeback Album Terbaru Bikin Penasaran
Instagram/billlie.official
Musik

Baru-baru ini, Billlie telah mengumumkan kabar comeback mereka yang akan dilaksanakan pada akhir Februari mendatang dan secara bertahap merilis teaser foto dengan konsep unik.

WowKeren - Girl grup rookie Billlie telah mendapatkan perhatian spesial setelah debut di akhir tahun 2021. Girl grup yang memiliki formasi 7 member ini dilaporkan comeback dalam waktu singkat setelah mereka resmi debut.

Secara bertahap Billlie merilis setiap comeback teaser mereka yang paling terbaru. Dalam suatu teaser perdananya, Billlie kembali menunjukkan teaser dengan pesan tersembunyi misterius yang menarik untuk dipecahkan.

Pada 13 Februari, para member meninggalkan pesan samar bersama dengan gambar teaser baru. "Hari ini saya hidup sebagai diri saya sendiri. Undangan anda tiba tanpa menghiraukan panggilan anda. Petunjuk anda disampaikan seperti mimpi buruk," tulis di teaser gambar tersebut.


Selain itu, di sela-sela unggahannya, tagar #GingaMingaYo tampaknya menjadi judul lagu comeback mereka yang akan datang. Hal ini tentunya mengundang rasa penasaran serta keingintahuan penggemar mengingat Billlie memberikan beberapa gambar teaser misterius. Akibat ini, penggemar menunjukkan rasa penasaran mereka dengan mengomentari serta menebak-nebak maksudnya.

"Pesan samar menyenangkan untuk diketahui!" komentar penggemar. "Mereka menampilkan konsep yang asyik lagi, tak sabar menunggunya," tulis yang lain. "Ini yang sudah kunantikan lama," tulis komentar lainnya. "Wow, mereka comeback cukup cepat. Daebak!" komentar yang lain.

Kembali pada bulan Januari, sebelumnya dilaporkan bahwa Billlie merencanakan comeback untuk akhir Februari. Billlie dilaporkan akan merilis mini album mereka "the Collective Soul and Unconscious: Chapter One". Tanggal dan judulnya disertai dengan foto teaser bergaya kolase yang unik. Sebelumnya, Billlie terakhir kali kembali dengan single mereka "the Collective Soul and Unconscious: Snowy Night" pada bulan Desember 2021.

Sementara itu, "The Collective Soul and Unconscious: Chapter One" karya Billlie akan dirilis pada 23 Februari. Baru-baru ini, salah satu membernya Sheo menjadi idola yang lulus tahun 2022 di Hanlim Arts High School.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait