*/
Pevita Pearce Diduga Kini Jomblo Usai Arsyah Rasyid Pamer Bunga dari 'yang Lain'
Instagram/pevpearce
Selebriti

Di momen Valentine kali ini, Arsyah Rasyid yang diketahui sebagai pacar Pevita Pearce merasa tak akan mendapat kiriman bunga. Namun siapa sangka, Arsyah justru mendapat karangan bunga besar!

WowKeren - Pevita Pearce diketahui menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya Arsyah Rasyid dikenal publik sebagai kekasih Maudy Ayunda.

Namun di Hari Valentine, Arsyah Rasyid mengisyaratkan hubungan spesialnya dengan Pevita Pearce telah berakhir. Bukan Pevita, Arsyah justru mendapat karangan bunga dari rekan-rekan prianya.

"Baru kelar meeting tiba2 my ART was like 'Bang ada kiriman bunga gede bgt'. I was like 'huh? Salah alamat kali'," tulis Arsyah Rasyid pada Senin (14/2). "Hahaha thanks boys!"

Arsyah Rasyid rupanya sudah yakin tak akan mendapat bunga di hari Valentine tahun 2022 ini. "Thought i wont be getting any flowers this year (Kupikir aku tidak akan mendapatkan bunga apapun tahun ini)," pungkasnya.

Pevita Pearce Diduga Kini Jomblo Usai Arsyah Rasyid Pamer Bunga dari \'yang Lain\'

Instagram Story


Dugaan putus semakin diperkuat dengan hilangnya potret mesra Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce di Instagram masing-masing. Sementara itu, Pevita diketahui menghabiskan momen Hari Valentine di Bali.

Pada Rabu (9/2), Pevita yang sedang menikmati matahari Bali mengungkap keinginan untuk tinggal di sana. "Bali sun hits different. Maybe I should move here (Mungkin aku harus pindah ke sini)?" tulis Pevita.

Untuk diketahui, hubungan asmara Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid juga pertama kali heboh dibicarakan saat keduanya sedang berada di Bali pada Oktober 2020. Kebersamaan keduanya memang sudah jarang terlihat, termasuk ketika Arsyah menikahkan sang ibunda akhir tahun 2021 lalu.

Hingga saat ini, Pevita Pearce belum buka suara terkait kabar kandasnya hubungan asmara dengan Arsyah Rasyid. Bintang film "Sri Asih" ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang sangat menjaga privasinya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait