*/
Suga Diserbu Fans Pertanyaan Konser BTS, Beri Petuah Terkait Pembelian Tiket
Twitter/HYBE_MERCH
Selebriti

Baru-baru ini, Suga BTS muncul di siaran langsung yang menyapa penggemar dan membicarakan tentang musik barunya berkolaborasi dengan Jungkook lewat lagu 'Stay Alive'. Namun, ia justru dibanjiri pertanyaan di luar konteks.

WowKeren - Belakangan ini, siaran langsung Suga BTS (Bangtan Boys) diminati banyak penggemarnya setelah menayangkannya. Bagaimana tidak, penggemar langsung menyerbu Suga dengan berbagai pertanyaan termasuk tentang tur konser dunia di tahun 2022 ini.

Pada Selasa (1/3), Suga menjadi pembawa acara siaran solo yang memiliki judul "Rambutku tumbuh banyak". Diketahui bahwa Jimin BTS yang memilih nama itu dan mudah untuk mengetahui alasannya kalau rambut Suga pasti telah tumbuh selama beberapa bulan terakhir.

Suga melakukan siaran langsung dengan tujuan untuk mendiskusikan karya terbarunya, terutama lagu kolaborasinya dengan Jungkook yang berjudul "Stay Alive" untuk OST webtoon "7FATES: CHAKHO". Meskipun Suga memang berbicara tentang "Stay Alive", idola satu ini menghabiskan sebagian besar siaran untuk menanggapi komentar tentang tur BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE."

Ketika seorang penggemar menyatakan kegembiraannya untuk konser BTS mendatang di Seoul, Suga mengatakan bahwa BTS juga menantikan pertunjukan tersebut. Lagi pula, sudah dua setengah tahun sejak terakhir kali mereka tampil di sana. Para anggota telah bekerja keras mempersiapkan penampilan mereka untuk konser spesial tersebut.


Sayangnya, tidak semua penggemar bisa menghadiri konser BTS. Sebagian besar penggemar harus bersekolah dan yang lain takut bahwa mereka tidak akan dapat mencetak tiket bahkan jika mereka dapat menghadiri pertunjukan. Suga menyarankan kepada penggemarnya untuk tetap tenang dan tidak stres tentang penjualan tiket. Sebaliknya, ia menyarankan pergi ke loket tiket dengan pola pikir santai memilih item dari menu.

Bagi banyak ARMY, mencetak tiket selalu menjadi bagian yang paling menegangkan. Akan tetapi, sekarang ini hidup atau mati. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. "Pasti menyenangkan menjadi BTS," tulis seorang penggemar. "Mereka bisa pergi ke konser BTS," komentar lainnya yang membuat Suga tertawa dan menjawab, "Kami selalu pergi."

Suga mengingatkan penggemar bahwa bagaimanapun semua harapan tidak hilang jika mereka tidak dapat menghadiri tur secara langsung. "Kalian bisa menontonnya secara online," tutur Suga memberi solusi lain. Seperti diketahui, pertunjukan BTS "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" Seoul akan disiarkan langsung ke bioskop di seluruh dunia.

"Aku berencana untuk berbicara tentang ‘Stay Alive', tetapi aku hanya melihat komentar tentang konser itu," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, setelah mengobrol lebih banyak tentang lagu, ia menyinggung tentang perawatan kulitnya, olahraga, dan banyak lagi. Suga mendoakan penggemar yang sehat dan semoga sukses dengan pembelian tiket untuk konser mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait