Maia Estianty Kirim Kue Cantik untuk Ultah Safeea Putri Ahmad Dhani-Mulan Jameela
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memberikan kejutan spesial untuk Safeea yang bahkan tak disangka Al Ghazali. Dalam kesempatan tersebut, Dul Jaelani juga 'membocorkan' panggilan Safeea untuk Maia.

WowKeren - Safeea Ahmad putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saya merayakan ulang tahun ke-11. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tak ketinggalan ikut merayakan adik perempuan mereka satu-satunya itu.

Rupanya dalam perayaan ulang tahun Safeea pada 26 Februari lalu, Maia Estianty yang diketahui sebagai mantan istri Ahmad Dhani dan mantan rekan Mulan Jameela mengirimkan kue ulang tahun. Maia menyampaikan kiriman kue ulang tahun untuk Safeea dengan menelepon Al Ghazali.

"Iya Bunda, ini habis beli kado buat Fia. Oh Bunda mau kirimin kue buat Fia? Ya udah nanti digojekin aja Bunda, kirim ke rumah ayah. Oke Bunda thank you, i love you," ujar Al dalam sambungan telepon.

Sesampainya di rumah Ahmad Dhani, Al Ghazali mengambil kue ulang tahun yang dikirim Maia Estainty. Kue tersebut tampak cantik berwarna merah muda dengan hiasan pelangi dan nama Shafeea di atasnya.


Alyssa Daguise dan Tissa Biani yang merupakan kekasih Al Ghazali dan Dul Jaelani juga hadir di pesta ulang tahun Safeea. Sebelum perayaan ulang tahun, tamu yang hadir terlebih dulu di-swab antigen.

El Rumi yang belum membeli kado untuk Safeea karena baru sembuh dari Covid-19 ikut menunjukkan kue ulang tahun dari Maia Estianty. Dalam kesempatan tersebut, Dul mengungkap 'panggilan' Safeea untuk Bunda Maia.

"Ini juga ada kue dari Bunda," tutur El. "Oh Bunda ngasih kado juga ya? Berarti ini dari Tante Bunda," seloroh Dul.

Konten MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Rab (2/3) ini juga membagikan momen Safeea membuka kado dari kakak-kakaknya. Safeea memperlihatkan ekspresi excited setiap membuka kado. Safeea rupanya menyukai semua kado pemberian kakak-kakaknya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru