*/
Sikutnya Sampai Merah, Insiden Suga BTS Terpeleset di Konser Jadi Tertawaan
Instagram/agustd
Selebriti

Karena hujan turun sangat deras, Suga terpeleset dan jatuh sangat keras di atas panggung konser BTS saat membawakan 'Telepathy.' Insiden ini justru jadi bahan tertawaan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membawa kehangatan di Olympic Stadium untuk hari kedua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Karena hujan turun sangat deras, lantai panggung menjadi licin dan membuat Suga terpeleset.

Pada 12 Maret pukul 6 sore KST, BTS mengadakan malam kedua dari konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL" yang sangat dinanti-nantikan. Karena protokol COVID-19, konser hanya dapat menyambut 15 ribu penggemar.

Untuk konser hari kedua, BTS menampilkan banyak lagu hit dari seluruh diskografi mereka, bahkan lagu-lagu yang jarang mereka bawakan secara live. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan ARMY dengan aksi panggung mereka yang spektakuler.

Konser dimulai dengan cuaca yang cerah, tetapi di tengah konser, hujan turun sangat deras. Karena Olympic Stadium terbuka dan tidak memiliki atap, ketujuh member BTS basah kuyup karena hujan.

Meskipun demikian, ini ternyata menjadi momen yang luar biasa bagi para member, yang terlihat lebih bersemangat di atas panggung. Selain itu, baik BTS dan ARMY terlihat sangat bersenang-senang di bawah hujan.


Sayangnya, karena hujan, Suga terpeleset dan jatuhs sangat keras di atas panggung saat membawakan "Telepathy." Meski tampaknya kesakitan, Suga justru menertawakannya bersama Jin dan J-Hope saat mereka bergerak di sekitar stadion.

Insiden ini menjadi lebih lucu karena setelah Suga terpeleset dan jatuh, dia harus menyanyikan bagiannya yang memiliki arti, "Kamu sehat-sehat saja, kan?" Sambil tertawa, J-Hope membalas dengan, "Sakit, sakit."

Insiden Suga BTS Terpeleset di Konser Hari Kedua

Source: Twitter

Tak lama kemudian, Suga menunjukkan sikutnya yang memerah, tetapi meyakinkan sesama member dan penggemar bahwa dia baik-baik saja sambil tersenyum.

Sementara itu, konser hari kedua "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL" juga ditayangkan secara live di bioskop seluruh dunia. Konser BTS di Seoul berakhir di hari ketiga pada 13 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait