Richard Kyle Menyesal Tak Bisa 'Jemput' Marc Marquez di Mandalika
Instagram
Selebriti

Di akun Instagram pribadinya, Richard Kylie menuliskan penyesalannya karena tidak bisa bertemu dengan Marc Marquez di sirkuit Mandalika, padahal dia telah menempuh perjalanan jauh.

WowKeren - Minggu, 20 Maret, Richard Kyle mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Richard Kyle terlihat sedang mengendari motor dan menyebut dirinya mendukung gelaran motoGP Mandalika 2022.

Richard Kyle juga menyebut jika dirinya tidak sempat bersua dengan Marc Marquez di sana, padahal dia sudah melakukan perjalanan jauh.

"I took the long route, Dammit! gak sempat catch up sama sih @marcmarquez93! Anyways lets go Mandalika motoGP Indonesia emang gokil ya! #indonesiangp #motogp #motogpmandalika #h2 ," tulis Richard Kyle.


Dalam waktu singkat, unggahan Richard Kyle itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuk Richard Kyle dan memuji penampilannya.

"Wihh!! suka MotoGP jga," komentar richardkyl***. "Tetap ngafans sama babang ini," komentar roy_officia***. "keren bang!," komentar nashwasireg***. "Keren.Suka banget," komentar sri.rubiyanti.1***.

Sementara itu, tidak sedikit juga netter yang menggoda Richard Kyle. Mereka menggoda Richard Kyle dengan kendaraannya serba hitam yang keren itu.

"Cool , like it...," komentar tiggzy72***. "Mau donk diboncengin," komentar flonya***. "Nanti kita sunmori lagi ya sayaang," komentar remadew***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru