*/
Lee Hyori Tak Mau Jauh dari Suami Hingga Kembali Ungkap Soal Keinginan Punya Anak
Kbizoom
Selebriti

Lee Hyori menikah dengan musisi Lee Sang Soon, gitaris band rock Roller Coaster, pada 1 September 2013, di rumah liburan mereka di Gunung Halla di Pulau Jeju.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Hyori bertemu dengan Rain saat keduanya sama-sama tampil di "Seoul Check-in" TV yang dirilis pada tanggal 8 April. Dalam kesempatan tersebuy Lee Hyori mengakui kekhawatirannya tentang hubungannya dengan sang suami Lee Sang Soon.

Segera setelah bertemu Lee Hyori Rain berkata, "Aku mendapat telepon dari Sang Soon hyung. Dia menyuruhku pergi memeriksa apa yang kau lakukan." dan saat berbicara dengan Rain, Lee Hyori bertanya, “Apakah kau dan istrimu masih saling menyukai?" lalu Rain menjawah, "Kami sudah berkencan selama 10 tahun. Dia sangat cantik saat makan. Ekspresinya saat pipinya penuh makanan saat makan benar-benar cantik."

"Kau pasti sangat mencintainya. Aku sangat iri padamu. Kau benar-benar memiliki segalanya. Anak-anakmu juga tumbuh dengan sangat baik," seru Lee Hyori dan kemudian mengakui kekhawatirannya. "Aku juga bersyukur dan bahagia, tetapi (Sang Soon) oppa seperti seorang ibu. Dia merawatku dengan sangat baik. Dia manis dan seperti sahabatku. Entahlah, mungkin hanya kita saja. Aku tidak tahu apakah itu sama untuk semua orang."


Rain lalu menyarankan agar Lee Hyori dan suaminya melakukan sesuatu yang lebih provokatif dan membutuhkan upaya baru. "Kami sudah mencobanya. Kami membeli saham dan mencoba segalanya," seru Lee Hyori dan setelah mendengar ini, Rain berkata orang-orang di sekitarnya menyarankan untuk menggunakan kamar terpisah sebagai ide yang bagus. Tapi Lee Hyori berkata, “Tapi aku tidak ingin jauh darinya sedetik pun. Dia juga merasakan hal yang sama. Kami sering berciuman dan berpegangan tangan."

Sambil sangat mengkhawatirkan temannya, Rain tertawa terbahak-bahak karena malu dengan cinta pasangan suami istri yang sepertinya tidak ada masalah sama sekali. "Ini sangat menjengkelkan. Apakah konsep hari ini 'pasangan cinta dan perang' atau semacamnya?" serunya mengundang gelak tawa.

Dalam kesempatan tersebut Lee Hyori juga bertemu Park Na Rae dan pindah ke rumahnya. Bertemu dengan Hong Hyun Hee, sang divaberbagi percakapan mendalam tentang pernikahan dan kehamilan. Sebelumnya, Lee Hyori mengatakan bahwa dia dan Lee Sang Soon telah merencanakan untuk memiliki anak. "Aku pikir alasan aku datang ke dunia ini adalah untuk belajar sesuatu. Aku mendengar bahwa mengasuh anak adalah hal yang paling membantu kalian mengenal hati kalian. Aku ingin belajar tentang pengorbanan, usaha dan cinta yang hanya bisa dilakukan oleh ibu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait