*/
Guyonan Lee Hyori Soal Wanita Cantik Tuai Kecaman Komunitas Mom Cafe
Selebriti

Komunitas Mom Cafe mengecam komentar guyonan Lee Hyori di episode terbaru 'Seoul Check-in.' Mom Cafe merupakan komunitas yang anggotanya kebanyakan adalah wanita atau ibu-ibu.

WowKeren - Anggota komunitas online Mom Cafe mengecam komentar guyonan Lee Hyori di acara "Seoul Check-in." Mom Cafe merupakan komunitas yang anggotanya kebanyakan adalah wanita atau ibu-ibu.

Pada 11 April, sebuah artikel berjudul, "Opini publik tentang Mom Cafe semakin buruk karena ucapan Lee Hyo-ri.jpg" telah diposting di komunitas online. Postingan tersebut berisi tangkapan layar dari adegan di mana Lee Hyori berbicara dalam episode terbaru "Seoul Check-in."

Dalam percakapan itu, komedian Park Narae berkata kepada Lee Hyori, "Aku sangat ingin tahu tentang kehidupan wanita cantik, inilah yang paling ingin kuketahui jika aku bertemu denganmu."

Guyonan Lee Hyori Soal Wanita Cantik Tuai Kecaman Komunitas Mom Cafe 1

Source: KBizoom

Lee Hyori dengan bercanda menjawab, "Kamu tidak akan bisa membayangkannya bahkan jika aku memberitahumu, kan? Maaf tapiā€¦"


Lee Hyori menambahkan, "Sama seperti fakta bahwa aku tidak tahu tentang kehidupan wanita yang sangat lucu dan kehidupan wanita yang sangat menghibur. Aku harus mengalaminya."

Seorang anggota Mom Cafe menjawab bahwa dia agak tidak nyaman dengan komentar Lee Hyori. "Aku suka Lee Hyori tetapi ketika dia bertanya kepada Park Narae apakah dia pernah mengalami pria menatapnya dan meminta nomor ponselnya, saya pikir, bukankah itu menyakitkan? Pertanyaan yang datang dari seorang wanita sendiri?"

Guyonan Lee Hyori Soal Wanita Cantik Tuai Kecaman Komunitas Mom Cafe 2

Source: KBizoom

Dia menambahkan, "Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi sekali atau dua kali, dan itu mungkin tidak terjadi, tetapi dia membuatnya (Park Narae) sulit untuk menjawab. Alangkah baiknya jika Lee Hyori menjawab pertanyaan itu dengan cerdas. Aku kecewa dan merasa malu ketika dia mengatakan itu."

Anggota Mom Cafe lainnya berkomentar, "Aku suka Lee Hyori, tetapi kehidupan seorang wanita yang sangat cantik? Aku tidak tahu seperti apa. Aku tidak bisa berhubungan dengan itu. Pertanyaan itu seharusnya diberikan kepada wanita cantik seperti Yoona, bukan?"

Namun, netizen yang melihat reaksi anggota Mom Cafe menunjukkan pendapat yang berlawanan. Mereka menganggap pernyataan Lee Hyori hanyalah lelucon dan tidak bermasalah sama sekali.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait