Jadi yang Pertama, FIFA Luncurkan Saluran Streaming Gratis Tayangkan Puluhan Ribu Pertandingan
pixabay.com/Ilustrasi/jarmoluk
TV

Platform ini akan menayangkan hampir 30.000 ribu pertandingan pria dan lebih dari 11.000 pertandingan wanita, dengan sekitar 1.400 pertandingan langsung setiap bulannya.

WowKeren - Federation Internationale de Football Association (FIFA) mengumumkan pada Selasa (12/4) jika mereka tekah meluncurkan platform digital baru FIFA+, yang akan memfasilitasi streaming pertandingan liga domestik di seluruh dunia. Peluncuran ini terjadi menjelang Piala Dunia Qatar yang akan digelar tahun ini.

FIFA+ akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menonton pertandingan yang diarsipkan serta pertandingan langsung baru. Konten yang diarsipkan jumlahnya mencapai total 2.000 jam sejak tahun 1950-an.

Tahun ini saja, platform ini akan menayangkan hampir 30.000 ribu pertandingan pria dan lebih dari 11.000 pertandingan wanita, dengan sekitar 1.400 pertandingan langsung tersedia untuk streaming setiap bulannya. Selain pertandingan, platform itu juga akan menyediakan statistik pertandingan, berita terbaru, game interaktif, kuis, prediksi, dan informasi turnamen.


Dengan platform digital ini, FIFA menjadi federasi olahraga pertama yang menawarkan konten streaming ekstensif semacam ini. Salah satu elemen paling menarik dari platform ini adalah FIFA+ Originals, yang terdiri dari film dokumenter, dokumenter, talk show, dan film pendek lengkap, yang tersedia dalam 11 bahasa berbeda.

Beberapa konten orisinal ini termasuk "Ronaldinho: The Happiest Man in the World", sebuah film dokumenter eksklusif berdurasi 90 menit tentang salah satu legenda sepak bola paling ikonik yang pernah bermain di lapangan. Penonton dapat menikmati konten yang ada di sana secara gratis untuk saat ini. Namun, tidak menutup kemungkinan jika langganan akan diperlukan di masa mendatang.

FIFA+ saat ini tersedia di seluruh dunia dan di semua web dan perangkat seluler dan akan tersedia untuk perangkat yang terhubung dalam waktu dekat. "FIFA+ mewakili langkah selanjutnya dalam visi kami untuk menjadikan sepak bola benar-benar global dan inklusif," kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

"Proyek ini mewakili perubahan budaya dalam cara berbagai kalangan penggemar sepak bola ingin terhubung dan menjelajah permainan global dan telah menjadi bagian mendasar dari Visi saya 2020-2023," lanjutnya. "Ini akan mempercepat demokratisasi sepak bola."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait