Syahrini Ungkap Kesedihan di 10 Hari Terakhir Ramadan, Soal Apa?
instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menuliskan pesan menyentuh soal kesedihannya saat memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadan tahun ini, istri Reino Barack ternyata merasa sendu karena ini.

WowKeren - Tak terasa bulan suci Ramadan akan segera berakhir sebentar lagi. Umat Muslim di seluruh penjuru dunia akan memperingati kemenangan menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri.

Berakhirnya bulan suci Ramadan membuat banyak umat Muslim merasakan kesedihan. Tak terkecuali artis sekaligus penyanyi cantik Syahrini.Curhatan tersebut disampaikan istri Reino Barack melalui salah satu unggahan Instagram miliknya.

Syahrini mulanya mengunggah foto seorang diri saat tampil kece dengan mengenakan kemeja berwarna hitam. Artis yang akrab disapa Incess ini lantas memadukannya dengan hijab, jaket serta celana panjang berwarna cokelat, begitu juga dengan tas kecil yang ditentengnya.

Bersamaan dengan itu Syahrini menyinggung tentang bulan Ramadan di tahun ini. Pemilik jargon “maju mundur syantik” tersebut membahas tentang bulan Ramadan yang tak terasa berlalu dengan begitu cepat.


Ramadan Kareem,” ujar Syahrini mengawali. “Terasa Singkat Rasanya 30 Hari Menjalankan Ibadah Puasa, Karena Hari Ini 10 Hari Terakhir Di Bulan Yg Mulia Bulan Suci Ramadhan.

Hal ini lah yang membuat istri Reino Barack merasa sedih saat akan segera berpisah dengan bulan Ramadan. Pasalnya bagi Syahrini keistimewaan bulan Ramadan tak bisa dirasakan di bulan-bulan lainnya.

Terasa Sangat Sedih Harus Berakhir Dalam Waktu Dekat, Karena Tidak Ada Yang Senikmat Dan SeKhusuk Ibadah Di Bulan Puasa Di Bandingkan Dengan Ibadah2 Yang Lain Di Bulan Biasa,” kata Syahrini.

Kendati demikian, Syahrini begitu bersyukur lantaran masih bisa merasakan beragam kenikmatan di bulan suci Ramadan tahun ini. “Terimakasih Ya Rabb Sudah Di Berikan Kesempatan Beribadah Puasa Lagi Di Tahun ini Yang Begitu Luar Biasa Nikmatnya Yang Tak Terungkapkan Oleh Kata Kata, ~ Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar ~,” pungkasnya.

Syahrini diketahui kerap membagikan pesan-pesan mendalamnya setiap membuat unggahan baru di Instagram. Salah satunya, sebelumnya Syahrini pun sempat memberi wejangan untuk selalu mengingat Tuhan di tengah kesibukan yang dimiliki. Sayangnya hingga saat ini Syahrini masih memilih membatasi kolom komentar dalam setiap unggahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru