Nikita Mirzani Diledek Kalah dari Agnes Monica Usai Bahasa Inggris Belepotan, Dewi Persik Ngakak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih dicibir netter soal kemampuan bahasa Inggrisnya ketika sedang diwawancara. Tak cuma dianggap kalah dari Agnes Monica, Nikita juga diledek oleh Dewi Persik soal tak mampu berbahasa Inggris.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat diajak kekasihnya, John Hopkins, untuk menyaksikan Kejuaraan MotoGP di Portugal. Kerap dikenal sebagai artis julid, Nikita kali ini kena batunya.

Ibu tiga anak itu ditertawakan habis-habisan terkait kemampuannya berbahasa Inggris. Ia terdengar belepotan dan malah bicara dengan bahasa campuran Inggris-Indonesia. Meski begitu, ia tampak antusias menjawab.

"Pembalap yang aku dukung di MotorGP ada pembalap Indonesia, Surya Aji, its from my country and also American Team," kata Niki yang terbata-bata saat bicara. "Jujur ini kali pertama aku ke Portugal dan all the people is excited also."


Sejumlah netter lantas membandingkan Nikita dengan Agnes Monica. Meski pernah disentil Nikita, Agnes justru terbukti piawai dalam berbahasa Inggris mengingat ia sudah mempelajarinya sejak masih kecil. Netter pun meledek Nikita agar belajar dari Agnes.

"Yg nyinyirin agnezmo malah g tau ap ap belepotann 😂," sindir netter. "Modelan begini berani nyinyirin agnezmo 😂😂," kata netter. "Agnes tertawa melihat ini," goda yang lainnya.

Bukan cuma netter, Dewi Persik ikut tertawa. "Aku tuh gak bisa ngomong bahasa Inggris, gitu aja susah lu," kata Depe.

Sebelumnya, Nikita sempat sesumbar mengejek sosok "Burik". Istilah itu sempat dipakai Nikita ketika ribut dengan Depe. Kala itu, Nikita meledek kalau sosok "Burik" tak paham bahasa Inggris.

"Selamat pagi dari Paris. Hari ini udaranya enak banget. Kalian harus ke sini guys. Refreshing, cuci otak, buang duit," kata Nikita. "Kalau punya duit ditaruhnya di VIP. Kalau netizen nunggunya di luar. Burik juga nunggunya di luar," ejek Nikita sambil tertawa. "Dia gak ngerti bahasa linggis (candaan Inggris) soalnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait