Hailey Baldwin Lakukan Ini Usai Justin Bieber Alami Kelumpuhan Wajah
Selebriti

Hailey Baldwin kabarnya begitu mengkhawatirkan kondisi sang suami, Justin Bieber usai mengalami Ramsay Hunt syndrome yang menyebabkan kelumpuhan sebagian wajah.

WowKeren - Justin Bieber belum lama ini dinyatakan mengidap sindrom Ramsay Hunt. Sindrom ini diakibatkan oleh virus yang menyerang saraf wajah. Akibatnya, Justin mengalami kelumpuhan setengah wajahnya.

Usai mengalami sindrom Ramsey Hunt, Justin mengeluh tak bisa mengedipkan mata. Wajahnya juga terlalu kaku sehingga kesulitan tersenyum. Ia juga mengaku kesulitan untuk menggerakkan hidung.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu, Hailey Baldwin istri Justin juga dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gejala mirip stroke. Kondisi itu membuat model berusia 25 tahun tersebut sempat tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya.

Peristiwa mengejutkan itu disebut terjadi saat Hailey tengah menyantap sarapan paginya dengan Justin. Tubuh Hailey kemudian tiba-tiba saja terjatuh di atas lantai dan Justin segera membawa sang istri ke rumah sakit.

Menurut pemeriksaan dokter, Hailey mengalami penggumpalan darah pada otaknya. Kondisi itu kemudian menyebabkan oksigen dalam otak Hailey berkurang. Syukur, Hailey berhasil tertolong dan kondisinya kini baik-baik saja.


Terkait kejadian gawat yang sempat menyerang keduanya, kini baik Justin maupun Hailey saling menguatkan satu sama lain. Hailey kabarnya begitu mengkhawatirkan sang suami seperti yang dilakukan Justin padanya.

Hailey kabarnya menjaga dan merawat Justin seperti yang dilakukan sang suami kepadanya ketika ia sakit. Keduanya disebut sama-sama takut kehilangan dan terkejut dengan apa yang barusan terjadi.

"Antara ketakutan kesehatan Hailey awal tahun ini dan sekarang ini, itu banyak bagi mereka. Hailey juga khawatir," kata orang dalam kepada People. "Sama seperti Justin melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga Hailey, dia sekarang melakukan hal yang sama untuknya."

Hailey dan Justin disebut sebagai pasangan yang hebat. Mereka berkomitmen untuk melewati segala rintangan bersama. Justin juga tak sabar untuk segera pulih dan kembali bekerja.

"Mereka adalah tim yang hebat dan akan melewatinya bersama-sama. Justin tidak sabar untuk pulih dan terus bekerja," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait