Hailey Baldwin Beber Perkembangan Justin Bieber Usai Alami Lumpuh Wajah Karena Sindrom Ramsay Hunt
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin update kondisi terkini sang suami, Justin Bieber pasca mengalami kelumpuhan wajah akibat sindrom Ramsay Hunt. Hailey dikabarkan begitu mengkhawatirkan Justin.

WowKeren - Justin Bieber belum lama ini dinyatakan mengidap sindrom Ramsay Hunt. Sindrom ini diakibatkan oleh virus yang menyerang saraf wajah. Akibatnya, Justin mengalami kelumpuhan setengah wajahnya.

Usai mengalami sindrom Ramsey Hunt, Justin mengeluh tak bisa mengedipkan mata. Wajahnya juga terlalu kaku sehingga kesulitan tersenyum. Ia juga mengaku kesulitan untuk menggerakkan hidung.

Istri Justin, Hailey Baldwin pun belum lama ini membagikan kondisi terkini sang suami usai mengidap sindrom Ramsay Hunt. Melalui wawancara bersama Good Morning America, Hailey menyebut Justin berangsur membaik.

"Dia baik-baik saja. Dia merasa jauh lebih baik dan jelas itu hanya situasi yang sangat menakutkan dan acak yang terjadi," kata Hailey.

Hailey percaya Justin akan baik-baik saja. Ia juga bersyukur Justin pulih dengan cepat dan tak ada hal serius menimpa sang suami tercinta.

"Dia akan baik-baik saja, dan saya bersyukur dia baik-baik saja," ungkap Hailey.


Hailey menyebut Justin menerima dukungan yang luar biasa. Ia menyebut banyak orang memberi dukungan, doa dan saran bermanfaat untuk kesembuhan Justin. "Setiap orang telah mengirimkan harapan, saran, rekomendasi," paparnya.

Terkait kejadian gawat yang sempat menyerang keduanya, kini baik Justin maupun Hailey saling menguatkan satu sama lain. Hailey kabarnya begitu mengkhawatirkan sang suami seperti yang dilakukan Justin padanya.

Hailey kabarnya menjaga dan merawat Justin seperti yang dilakukan sang suami kepadanya ketika ia sakit. Keduanya disebut sama-sama takut kehilangan dan terkejut dengan apa yang barusan terjadi.

"Antara ketakutan kesehatan Hailey awal tahun ini dan sekarang ini, itu banyak bagi mereka. Hailey juga khawatir," kata orang dalam kepada People. "Sama seperti Justin melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga Hailey, dia sekarang melakukan hal yang sama untuknya."

Hailey dan Justin disebut sebagai pasangan yang hebat. Mereka berkomitmen untuk melewati segala rintangan bersama. Justin juga tak sabar untuk segera pulih dan kembali bekerja.

"Mereka adalah tim yang hebat dan akan melewatinya bersama-sama. Justin tidak sabar untuk pulih dan terus bekerja," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait