Ramai Disangka CLBK, Chika Jessica Akhirnya Blak-blakan Soal Hubungan dengan Dwi Andhika
instagram/chikajessica88
Selebriti

Kerap tampil romantis bersama-sama disangka publik kini CLBK, Chika Jessica akhirnya mengungkapkan terang-terangan hubungan yang terjalin dengan Dwi Andhika. Benar pacaran lagi?

WowKeren - Chika Jessica sudah cukup lama kembali banyak membuat konten bersama Dwi Andhika. Tak pelak, kebersamaan mereka kembali ini memunculkan beragam tanda tanya di hati publik. Benarkah Chika Jessica dan Dwi Andhika kini CLBK alias menjalin hubungan asmara lagi?

Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab. Tepatnya saat muncul di YouTube Orami Entertainment, Chika menegaskan status asmaranya yang saat ini masih jomblo. Namun ia tak memungkiri tengah menjalin hubungan dekat lagi dengan sang mantan yakni Dwi Andhika.

“Sejauh ini aku tuh masih deketnya sama Dhika lagi Dhika lagi, Dwi Andhika,” kata Chika Jessica.

Chika lantas menjelaskan potret kedekatan yang terjalin di antara mereka. Bagi Chika, aktor kelahiran Bandung tersebut mampu mengisi kekosongan dalam dirinya. Mereka pun menjadi tempat curhat yang nyaman bagi satu sama lain.

“(Dwi Andhika) yang bisa mengisi kekosongan aku. Kayak aku pengin curhat nih, lagi gak mood banget, pengin curhat ama siapa ya, bukan sama orang tua, bukan sama temen, bukan sama orang terdekat, bukan sama sahabat. Yaudah larinya ke Dhika lagi, dia pun begitu,” ungkapnya.


Meski begitu, Chika menegaskan jika ia tak memiliki hubungan khusus dengan Dwi Andhika seperti yang disangka oleh publik. “Tapi kita ya gak ada hubungan yang gimana-gimana,” kata Chika blak-blakan terkait kedekatannya dengan Dwi Andhika saat ini.

Sementara itu, Chika pun juga sempat mengingat lagi masa pacaran dengan Dwi Andhika kala itu. Ia menyebut jika hubungan jarak jauh yang akhirnya membuat asmara mereka kandas.

“Pacaran sama Dhika udah sempet setahunan, itu zaman dulu banget, dimana aku masih sering di Bandung banget awal-awal karier. Sama-sama Bandung. Terus karena aku masih di Bandung, LDR, aku Bandung dia Jakarta. Jadi akhirnya kita pisah,” cerita artis 34 tahun tersebut.

Hingga akhirnya kini mereka menjalin hubungan pertemanan yang sangat erat. Pada kesempatan itu, Chika juga menyinggung pertanyaan yang sering terlontar dimana hubungan mereka bak berjalan di tempat. Sementara bagi Chika Jessica sendiri, ia menikmati momen kedekatan dengan Dwi Andhika seperti saat ini.

“Terus sempet deket lagi, ya gitu lah ada momen lagi ‘kok gak bisa jadi-jadian lagi’,” sambungnya. “Entah ya (gak balikan lagi), gak tau ya. Lagi enak aja hubungan kayak gini,” tandas Chika.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait