*/
Tamara Bleszynski Ngaku Pernah Disumpahi Bakal Hancur: Aku Trauma Sekali
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menceritakan pengalaman kurang menyenangkan di 19 tahun silam. Tamara mengaku mendapat perlakuan dan perkataan kasar hingga membuatnya trauma.

WowKeren - Tamara Bleszynski belum lama ini mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan. Kejadian itu terjadi pada 19 tahun silam. Bahkan, Tamara mengaku bahwa hal itu membuatnya masih mengingatnya sampai saat ini.

Artis cantik itu menyebut ada sosok mengerikan yang melakukan hal tersebut hingga membuatnya trauma. Rupanya kejadian traumatis yang dialami oleh Tamara Bleszynski adalah perlakuan dan perkataan kasar dari seseorang.

"Masih ingat sekali 19 th yg lalu, seseorang membentakku dgn kata2 kotor yg sgt tdk pantas dan didepan banyak org, sambil melempar bulpennya kearahku," tulis Tamara Bleszynski, Rabu (29/6).

Selain itu, Tamara mengingat jelas perkataan seseorang tersebut terhadapnya. Tamara rupanya pernah disumpahi hancur di 5 tahun ke depan.

"Intinya..(kuperhalus dan sdh kusensor kata2nya yah). 'You are Nothing! Kamu itu hanya seorang aktris, bego! Kamu itu tdk punya otak pinter seperti aku dan dalam 5 tahun lg kamu akan hancur Semuanya!'," kata Tamara Bleszynski.


Tamara Bleszynski menceritakan bahwa perlakuan kasar itu datang dan pergi secara berulang-ulang. Kondisi ini jelas membuat Tamara Bleszynski merasa tersiksa, bahkan selama belasan tahun lamanya.

"Abis itu baik2in aku, abis itu hina2 aku lagi, abis itu baik2in, abis itu ancam aku, kalau ga nurut, dia akan sita rumahku, tanahku dll," ucap Tamara Bleszynski.

"Sangat mengerikan sosok org seperti ini. Trauma sekali aku dibuatnya. Belasan tahun aku menderita di manipulasi dgn mind gamesnya, gaslighting nya. Sangat amat manipulative. Sangat amat menyiksaku," pungkas Tamara Bleszynski.

Para pengikut Tamara Bleszynski pun memberikan semangat untuknya. "Tetap semangat ka2k sayang... Doa kami selalu ada untuk kak TM dan keluarga," komentar salah satu netter. "Semangat terus teteh yg baik hati, we always support you," kata netter lain. "Stay strong kak TM Doa org yg ter zhalimi pasti di ijabah Allah SWT ..Bnyk doa2 baik yg tak pernah putus dari org2 yg menyayangi utk mu & keluargamu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait