Tak Terlihat Sama, Tinggi Nayeon TWICE dan Moonbyul MAMAMOO Sesuai Biodata?
Instagram/twicetagram/mo_onbyul
Selebriti

Nayeon TWICE dan Moonbyul MAMAMOO melakukan challenge "POP!" bersama dan tak tampak memiliki tinggi yang sama meski pada biodata menunjukkan tidak berbeda.

WowKeren - Nayeon TWICE diketahui baru saja resmi debut solo setelah 7 tahun lamanya. Nayeon merilis "POP!" sebagai lagu debut solonya.

Nayeon sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi album "I'm Nayeon" dengan hadir di acara-acara musik. Selain itu, Nayeon juga melakukan promosi di acara-acara radio.

Baru-baru ini, Nayeon hadir di acara radio yang dipandu oleh Moonbyul MAMAMOO. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu terlihat tidak lupa untuk mengajak Moonbyul melakukan challenge "POP!".

Nayeon dan Moonbyul menunjukkan pesona yang berbeda meski melakukan koreografi sama. Nayeon tampak anggun dan manis, sedang Moonbyul sukses menunjukkan vibe girl crush yang melekat padanya.


Tinggi Nayeon dan Moonbyul kala melakukan challenge "POP!" terlihat berbeda. Nayeon terlihat lebih tinggi dibandingkan Moonbyul. Hal ini cukup menarik mengingat pada biodata yang ada di media, keduanya sama-sama memiliki tinggi 163 cm.

Meski begitu, ada kemungkinan bahwa Nayeon terlihat lebih tinggi karena ia berdiri di depan Moonbyul. Sehingga, Moonbyul tampak lebih pendek dibandingkan Nayeon.

Moonbyul sendiri sempat dikira memiliki tinggi di atas rata-rata karena proporsi tubuhnya yang dinilai luar biasa. Namun, MAMAMOO dikenal memiliki anggota bertubuh mungil. Whee In memiliki tinggi 159 cm, Solar 163 bak Moonbyul, dan Hwasa 160 cm.

Interaksi dari Nayeon dan Moonbyul sendiri sukses membuat para penggemar heboh bukan main. Penggemar senang melihat banyaknya idol yang tak ragu menunjukkan interaksi manis di media sosial saat ini.

"Aku mencintai dua orang ini lebih dari yang aku kira," ucap salah seorang penggemar. "Oooaoaoao moonbyul dan nayeon!!" seru lainnya. "Aku sudah menantikan ini dari sekian lama, sekarang hati oncemoo ku sangat bahagia," aku lainnya. "OMG MOONBYUL DAN NAYEON KEDUANYA ADALAH BIASKU BERSAMA MEMBUAT REEL. MIMPIKU JADI NYATA," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru