Nayeon TWICE Sering Disalahpahami Punya Sikap Dingin dan Jutek, Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Sebagai anggota idola dari girl grup yang sukses besar, Nayeon TWICE mengalami rasa tidak percaya diri karena ia memiliki sikap yang kerap disalahpahami oleh orang-orang sehingga kritik muncul.

WowKeren - Banyak terjadi antara seseorang ketika bertemu orang asing memberi penilaian dari kesan pertama. Ada yang menganggap kalau orang asing itu sombong, atau bahkan terlalu cuek meski kenyataannya tidak seperti itu.

Tampaknya situasi ini dialami oleh Nayeon TWICE yang memiliki kepribadian pemalu. Bahkan ketika ia menghadiri sebuah acara variety show, Nayeon mengakui jika dirinya tidak mudah cepat nyaman akan situasi tersebut karena saking pemalunya.

"Aku hidup tanpa mengetahui ketidaknyamanannya karena aku hanya bertemu dengan teman dekatku. Sebagai solois, jika program ini memiliki dua bagian, aku merasa seperti akan mati selama bagian pertama dari variety show. Aku merasa lebih baik di bagian kedua," ungkap Nayeon ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Lee Yong Jin pada Kamis (30/6).

Lee Yong Jin setuju bahwa Nayeon memiliki kepribadian seperti itu dan menyampaikan jika sikap Nayeon sering disalahpahami. "Aku bertemu dengan Nayeon dan berpikir bahwa dia adalah salah satu anggota yang heboh, tetapi menurutku dia agak canggung sehingga dia akan disalahpahami," tutur Lee Yong Jin.

Nayeon menyetujui pendapat itu karena memang dia sering disalahpahami di awal debutnya karena kepribadiannya yang pemalu. Bahkan, pelantun "Candyfloss" itu menceritakan saat-saat dirinya dikritik karena ekspresi wajahnya.


"Karena lagu debut kami ceria, aku mendapat banyak kritik karena menampilkan penampilan yang cerah di atas panggung tetapi tidak memiliki ekspresi ketika berada di ruang tunggu," ungkap Nayeon.

Dulu, Nayeon justru dituding kasar. Haters bahkan menganggap dia mengabaikan anggota dan ONCE (fandom) karena penampilannya yang dingin. Nayeon juga dikritik karena sering melotot dan disalahpahami karena gerak tubuhnya.

Nayeon TWICE Sering Disalahpahami Punya Sikap Dingin dan Jutek, Ini Fakta Sebenarnya

Sumber: Kpopstarz

"Aku tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, tetapi suasananya menantang bagiku. Ini mencekik. Aku tahu bahwa para penggemar akan banyak berbicara kepadaku ketika mengadakan acara fansign, tetapi aku tidak pandai mengatakan hal-hal acak dan sering berakhir dengan mengajukan pertanyaan," tutur Nayeon.

Mengingat Nayeon gelisah akan permasalahannya, penari Gabee dan Lee Yong Jin membantu idola satu ini mengatasi rasa malunya dengan menggunakan seruan bahasa Inggris dan teater situasional improvisasi. Namun demikian, dia membuktikan kepada orang-orang bahwa dia bukan orang yang jahat atau dingin.

"Kamu bisa berbicara denganku. Aku akan menjawab jika kamu berbicara denganku (walaupun canggung). Aku bukan orang jahat atau orang yang dingin. Hanya butuh sedikit waktu," kata Nayeon mencoba membuktikan tentang sikapnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru