Tangisan Ortu Via Vallen Pecah Saat Sampaikan Pesan Ini di Acara Pengajian Jelang Nikahan Sang Putri
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dan keluarga menggelar acara pengajian jelang menikah. Dalam kesempatan itu, orangtua Via Vallen menyampaikan pesan untuk sang buah hati yang akan menikah.

WowKeren - Via Vallen menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Chevra Yolandi pada hari ini, Rabu (13/7). Dalam acara tersebut, orangtua Via Vallen menyampaikan pesan perpisahan kepada sang putri.

"Nggak nyangka (sudah mau menikah) ingat dia waktu kecil dulu," ungkap ayah Via Vallen, Mohammad Arifin seraya meneteskan air mata dalam kanal YouTube Indosiar, Rabu (13/7).

Selanjutnya, ibunda Via Vallen, Rosida ikut menyampaikan pesan dan restu kepada sang putri. Rosida juga menyinggung soal tanggung jawab yang berpindah ke Chevra Yolandi.

"Hari demi hari bayi yang dulu di kandungan mama tumbuh jadi seseorang yang mandiri, mama sangat bangga atas pencapaian hidupmu," kata Rosida. "Detik ini anak perempuan mama sudah tumbuh dewasa, kamu akan memasuki lembaran baru dalam hidupmu."


"Kamu sudah menjatuhkan pilihan terbaik pada lelaki pilihanmu dan dalam beberapa hari lagi kamu akan menikah dan tanggung jawab mama akan berpindah ke laki-laki pilihanmu," sambung Rosida.

Lebih lanjut, Rosida meminta maaf kepada Via Vallen jika selama ini kurang mengasuh dan membesarkan sang buah hati. Via Vallen pun membantah pernyataan ibunda yang merasa kurang mengurus dirinya selama ini.

"Buat Pama, Papa, kalian tetap orang tua terbaik, Via berterima kasih sebesar-besarnya karena sudah dilahirkan ke dunia ini dan diberi kasih sayang oleh kalian," ucap Via Vallen.

"Jadi kalau mama nangis minta maaf kalau selama mengurus Via ada kurangnya, nggak. Via nggak pernah ngerasa kurang. Papa juga," pungkas Via Vallen.

Diketahui, rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar selama 5 hari berturut-turut. Mulai dari 13-17 Juli 2022 dengan akad nikah yang bakal digelar 15 Juli mulai pulul 07.00 WIB.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait