Chevra Yolandi Gagah Dalam Balutan Busana Pengantin, Via Vallen Tak Kalah Memukau
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dan Chevra Yolandi dikabarkan menikah hari ini. Didiet Maulana yang dipercaya untuk merancang busana pengantin pasangan tersebut memberi bocoran ini.

WowKeren - Via Vallen dan Chevra Yolandi dikabarkan menikah hari ini, Jumat (15/7). Sebelumnya dua hari berturut-turut, Via Vallen sudah menggelar pengajian dan siraman. Momen tersebut diwarnai tangis bahagia dari keluarga sang pedangdut.

Tampak dalam unggahan Instagram desainer kondang Didiet Maulana, ia membagikan detik-detik jelang akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi. Didiet yang dipercaya untuk merancang busana pengantin, membantu Chevra untuk mempersiapkan diri jelang akad nikah.

"The akad nikah," tulis Didiet Maulana sebagai keterangan unggahannya. Chevra tampak gagah dalam balutan busana pengantin adat Sunda. Ia mengenakan jas buka prangwadena berwarna putih, yang dipadu dengan bawahan kait batik warna emas. Ditambah beskap berwarna senada dengan kain batik Chevra.

Chevra Yolandi Gagah Dalam Balutan Busana Pengantin, Via Vallen Tak Kalah Memukau

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, vokalis band Papinka ini terlihat berjalan menuju tempat akad nikah yang sudah dihadiri banyak tamu undangan. Chevra tampak memamerkan senyumnya saat disorot oleh kamera. Ia pun berjalan pelan-pelan dengan perasaan gugup.


Di sisi lain, sosok Via Vallen belum terlihat. Didiet Maulana hanya sempat membocorkan desain kebaya yang akan dikenakan Via di hari bahagianya itu. Dalam unggahan hitam putih di Instagram Story, terlihat satu setel kebaya dengan kain batik untuk bawahannya.

Chevra Yolandi Gagah Dalam Balutan Busana Pengantin, Via Vallen Tak Kalah Memukau

Instagram Story

Didiet memperlihatkan detail bagian belakang kebaya milik Via Vallen tersebut. Terdapat pula bros yang dipasangkan di bagian dada kebaya. Meski belum terlihat Via mengenakan baju kebaya tersebut, namun sudah bisa terbayang betapa cantiknya pelantun "Sayang" itu jika mengenakannya.

Sebelumnya, ibunda Via Vallen mengungkap alasannya merestui sang putri dipinang oleh Chevra Yolandi. Sambil menangis bahagia, ibunda Via menyebut Chevra adalah sosok pria yang tepat untuk menjadi pendamping putrinya.

"Saya mengikhlaskan, momen yang saya ingat momen saat melahirkan, saya timang, saya gendong, sudah besar dipinang orang. Sedih. Yang menguatkan saya karena saya percaya sama Chevra, dia rajin salat, rajin ibadah. Itu cocok untuk jadi imam," ujar ibunda Via Vallen di momen siraman kemarin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait