*/
Inul Daratista Bantah Normalisasi KDRT, Tak Ingin Videonya Jadi 'Bola Liar'
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista buka suara usai videonya saat membahas mengenai rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi 'bola liar' hingga dianggap mewajarkan tindakan KDRT, bantah tegas!

WowKeren - Inul Daratista sempat ikut mengomentari mengenai kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora atas sang suami Rizky Billar. Dalam video yang beredar, Inul memperingatkan fans Lesti agar tak lagi-lagi ikut campur dalam kehidupan dan masalah idola mereka kali ini. Ia meminta publik untuk hanya memberikan doa yang terbaik.

Pada pernyataan tersebut, Inul juga membahas mengenai bagaimana beberapa rumah tangga terkadang diwarnai dengan pertengkaran suami-istri baik secara verbal maupun non-verbal. Siapa sangka jika potongan video bagian tersebut yang paling banyak disorot. Hanya saja narasi yang beredar semakin memojokkan Inul Daratista yang dianggap mewajarkan KDRT. Kali ini Inul pun buka suara.

Istri Adam Suseno mulanya tak ingin menyampaikan apapun. Hanya saja ia menyadari potongan videonya telah menjadi "bola liar" yang ditelan mentah-mentah oleh publik tanpa melihat pernyataan lengkapnya. Karena itu Inul kini membuat klarifikasi.

Ia membantah keras tudingan dianggap mewajarkan KDRT. Ia pun menegaskan tak pernah memberikan dukungan dalam bentuk apapun terkait tindakan kekerasan tersebut.

"Aku males sebenernya hrs klarifikasi, soalnya itu cm potongan video dari Live IG. Tapi koq lama2 makin kesana kemari.. Udah jelas ya, TIDAK ada aku menormalisasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Tp kalo Keseruan Dalam Rumah Tangga, aku setuju!" cuit Inul Daratista.


Tak Ingin Jadi \'Bola Liar\', Inul Daratista Bantah Normalisasi KDRT

Twitter/@daratista_inul

Selanjutnya Inul memberikan penjelasan terkait potongan videonya yang beredar. Ia menyebut jika video iu diambil saat live Instagram. Inul menegaskan fakta jika video yang beredar adalah hasil potongan dan seharusnya ditonton dengan seksama.

"Video beredar itu potongan video Live Instagram aku, sekitar 2 mingguan yg lalu, akhir September klo ga salah. Itu live 30 menitan, buka cuma brp detik yg dipotong itu. Kalo liat seksama videonya itu aku masih blm selesai ngomong," jelasnya.

Terakhir Inul Daratista memberikan pesan menohok untuk oknum yang sudah memotong dan menyebarkan videonya. Ia memberikan "sentilan" lewat doa yang dipanjatkannya. Terlebih jika tujuan dari pemotongan video tersebut hanyalah untuk menggiring opini publik.

"Buat org yg suka nonton live instagram terus screen record, dan dipotong2 videonya terus di post di tiktok untuk menggiring opini yg gak bagus. Semoga Allah kasih kamu pekerjaan yg baik dan rejeki yg byk yah, supaya gak cari cuan dgn cara spt itu," pungkas Inul.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait