Firasat Bagus Nana Bikin Jeon Yeo Bin Takut: Harusnya Aku Mendengar mu
Selebriti

Nana dan Jeon Yeo Bin bermain kuis pengetahuan bersama saat mempromosikan serial 'Glitch'. Firasat bagus yang dimiliki Nana pun tampaknya terungkap di momen tersebut.

WowKeren - Nana dan Jeon Yeo Bin semakin menunjukkan chemistry kuat selama promosi serial Netflix "Glitch". Terbaru, Jeon Yeo Bin dan Nana menunjukkan keakraban mereka lewat permainan pengetahuan mengenai serial "Glitch" di channel YouTube The Swoon. Namun di salah satu momen, Jeon Yeo Bin mengungkapkan rasa takutnya pada Nana.

Hal itu terkait firasat kuat yang dimiliki Nana saat menjawab salah satu pertanyaan. Jeon Yeo Bin pun tampak menyesal karena tak mempercayai firasat Nana tersebut.

Hal itu bermula saat Jeon Yeo Bin dana Nama diminta untuk menebak kalimat atau tulisan yang hilang dari sejumlah adegan. Mereka pun sampai pada pertanyaan soal tulisan yang berada di mobil karakter Seo Hwa Jung (Baek Joo Hee). Baik Jeon Yeo Bin dan Nana tampaknya tahu mengenai kalimat tersebut, namun tidak secara detail dan tepat.

"Apa kata yang tertulis di awal mobil Hwajung?" ujar Jeon Yeo Bin membaca pertanyaan dalam video yang diunggah pada Kamis (13/10) kemarin. "Bawa, bawa!" jawabnya.

Tapi tampaknya jawaban Jeo Yeo Bin salah. Staf pun memberikan kesempatan lagi untuk Jeon Yeo Bin dan Nana mengubah jawabannya. "Kami akan memberi Anda kesempatan untuk mengubahnya," ungkap staf.

"Mari kita ubah ini," ajan Nana. "Haruskah kita mengubahnya? Saya pikir itu 'Bawalah'," balas Jeon Yeo Bin yang tampaknya sudah yajin dengan jawabannya.


"'Semuanya, bawa'? (atau) hanya 'Ajaklah'?" tanya Nana lagi tak yakin. Mari kita pergi dengan 'Ayo'," jawab Jeon Yeo Bin.

Jeon Yeo Bin sekali lagi menunjukkan keyakinan dengan jawabannya. Ia pun tak goyah meski kembali ditawari untuk mengganti jawabannya. Hal itu berbeda dengan Nana yang terlihat memiliki firasat bahwa jawaban itu salah.

"Ayu kita tetap dengan yang pertama, yang pertama," tegas Jeon Yeo Bin. "Aku tidak berpikir kita harus pergi dengan jawaban itu," timpal Nana.

"Tidak. Kami tidak akan mengubahnya," ujar Yeo Bin kembali. "Ah, well, firasatku memberitahuku..," ujar Nana.

Sayangnya, firasat Nana benar. Jawaban mereka ternyata salah. Nana pun segera mengeluarkan protes pada Jein Yeo Bin.

"Aku punya firasat bagus, kan?" beber Nana. "Ya, itu menakutkan. Seharusnya aku mendengarkanmu," pungkas Jeon Yeo Bin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru