*/
Kontroversi
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Winwin NCT/WayV yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut perhitungan Korea) pada 28 Oktober kemarin.

WowKeren - Winwin telah menjadi berita utama di Tiongkok setelah jalan-jalan dengan teman-teman wanita dan dengan susah payah merokok. Pada 16 April 2021, outlet media Tiongkok mengungkapkan cuplikan video di mana Winwin sedang makan dengan dua teman wanita sebelum menuju ke pusat permainan VR. Winwin juga diduga terlihat merokok di jalan sebelum pulang.

Menurut netizen Tiongkok, kedua temannya adalah teman sekolahnya, dan mereka nongkrong sampai dini hari. Meski Winwin sudah cukup umur untuk merokok, namun beberapa netizen memiliki opini negatif tentang kebiasaan tersebut serta jalan-jalannya selama pandemi COVID-19. Namun, netizen lain berkomentar, "Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli. Dia keluar dengan gadis-gadis, tapi yang mereka lakukan hanyalah pergi ke kafe game daripada melakukan hal-hal yang mencurigakan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru