*/
Inul Daratista Beber Sederet Pekerjaan Suami Usai Merebak Kabar Adam Suseno Cuma Numpang Hidup
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bereaksi usai merebaknya kabar bahwa sang suami sekedar menumpang hidup. Lewat unggahan ini pula, Inul Daratista tegas meminta untuk tak tebarkan isu miring tersebut lantaran berkaitan dengan harga diri.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dengan Adam Suseno dikenal adem ayem. Tak jarang pula Inul bagikan berbagai momen-momen hangat bersama sang suami. Kebahagiaan dari keluarga kecil Inul pun terus terpancar.

Namun sayangnya, meski sudah sering kali bagikan momen-momen hangat Inul dan Adam masih saja dapatkan isu miring. Baru-baru ini Adam disebut-sebut hanya menumpang hidup ke Inul.

Mengingat yang terlihat depan layar Inul wara-wiri di televisi sabet kerjaan sana-sini. Sehingga keberadaan dan kerja Adam pun banyak dipertanyakan oleh sebagian besar publik.

Sadar sang suami jadi bahan perbincangan, Inul pun gercep berikan tanggapan. "ONO ONO WAE🤣 gini… ❤️ sampai di 27th pernikahan itu artinya sdh mampu melewati proses panjang yg gak gampang loh😘 pernikahan itu sakral dan tdk boleh dibuat main2. memilih pasangan hidup juga sdh pasti belajar menerima kekurangan termasuk bonus kelebihannya juga👍" jelas Inul Daratista seraya bagikan sebuah gambar dengan kutipan Adam soal temani istri dari nol.

"Perjalanan RT kita di mulai dr Nol Kecil bersama,susah senang nikmati berdua,tdk ada hitungan itu hak lebih besar hrs punyaku/punyamu krn cari uangnya sama2, meskipun klo dilihat tenaga sy lebih byk terpakai,tapi tdk masalah👍sy ikhlas krn Allah memberi porsi istri lebih dominan cari pundi2nya . suami bagian mengatur smua urusan management rumah tangga. sampai hari ini bagian masing2 sdh sangat rapi dan teratur❤️" sambungnya lagi.


Lalu pada paragraf selanjutnya barulah Inul beber sederet pekerjaan Adam yang menurutnya lebih berat dibandingkan dirinya. Inul merasa pekerjaannya cukup ringan lantaran sekedar menyalurkan hobinya saja. Sedangkan Adam harus mengatur segala manajemen baik di keluarga maupun pekerjaan Inul.

"Sesungguhnya tugas saya sgt ringan dan uenak 👍🤭 menyalurkan hobi yg menyenangkan, disamping dpt duit ,dpt restu dr suami💃💃💃 selebihnya sikumis sesungguhnya punya tugas lebih ruwet ngurusi smuanya🤣🤣 dr beresin ini itu ono kucrut, saya cuma ngapalin lagu sj dan beraksi,sdgkan kumis dr awal bulan smpe akhir bln mumet,bayangkan saja itu rambutnya skrg sisa 10 helai saingan sm upin ipin🤭" tambah Inul Daratista.

"Jika dibilang numpang istri . ya berati sy numpang suami😆 hehehe ada ada aja netizen ini🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 bahkan antar jemput anak juga tugasnya,ngeloni anak bojo juga tugasnya🤭bahkan msh sy tambahin diajakin tik tok dgn menurunkan hargadirinya🙈🤭" lanjutnya.

Tak berhenti di situ, Inul meminta pada netizen untuk tak tebarkan isu miring mengenai sang suami. Lantaran hal tersebut menyangkut harga diri sehingga Inul merasa kasihan pada Adam.

"Plisss🙏😆maka jangan kalian beritakan suami sy makin tdk ada harga diri🤣🤣 kasihan banget🙏😉 makin kalian gini’in kami berdua makin bergandengan tangan menuju masa tua yg indah bersama❤️💋makin mesra makin romantis❤️payungan berdua❤️ kita ini wis pd tua ,kalian ga usah aneh2 bikin berita,hargai dan hormati hidup indah kami.🙏❤️💋semoga bs jd inspirasi dan motivasi yg baik buat yg berpasangan," tutup Inul Daratista.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait