Yeo Jin Goo Banyak Belajar Tentang Era 90an Lewat Perannya di Film 'Ditto'
Instagram
Film

Dalam film 'Ditto' yang tayang perdana pada 16 November ini, Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999.

WowKeren - Yeo Jin Goo baru-baru ini berbagi tentang cerita di balik layar dari film terbarunya mendatang “Ditto”. Diremake dari film 2000 "Ditto" adalah kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun akan memerankan Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022. Kim Hye Yoon, Na In Woo dan Bae In Hyuk akan menjadi pemeran utama. para pemeran milenium dan Gen Z lainnya, yang akan bersatu dalam kisah cinta abadi ini.


Yeo Jin Goo, yang lahir pada tahun 1997, berbicara tentang bagaimana rasanya bermain sebagai mahasiswa yang tinggal di tahun 1995. "Ada lebih banyak materi yang dapat aku rujuk daripada yang aku harapkan. Karena tahun 90-an adalah era yang aku kagumi, ada banyak film dan drama yang aku suka (dari era itu), dan melihat proyek-proyek itu, aku banyak berpikir ingin memasuki era itu. Aku merasa seperti sedang bermimpi karena secara tidak langsung aku dapat mengalami era itu melalui (proyek) ini."

Faktanya, Yeo Jin Goo mengumpulkan rekaman LP dan menikmati mendengarkan musik di meja putar. "Sangat menarik bahwa retro menjadi tren sekarang. aku suka musik yang aku harus meletakkan piringan hitam secara manual di meja putar, dan aku suka kamera film yang harus aku atur fokus dan eksposurnya secara manual. Orang-orang ingin tahu tentang waktu yang tidak pernah mereka alami, dan aku merasa ada unsur romantis dalam benda-benda dari masa lalu saat mereka memancarkan suasana yang tulus," serunya.

Terakhir Yeo Jin Goo mengungkapkan betapa dia ingin berempati dengan pemirsa dengan mengatakan, “Akan menyenangkan jika pemirsa memuji akting atau film itu sendiri. Tetapi jika aku bisa meminta lebih, aku ingin generasi yang lebih tua, yang berusia 20-an di tahun 90-an, mengalami perasaan yang mengharukan setelah menonton film tersebut. Bagi mereka yang memiliki kenangan menangis karena cinta, aku ingin membawa kenangan itu kembali ke permukaan." Sedangkan “Ditto” dijadwalkan tayang perdana pada 16 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait