Seungri Segera Bebas dari Penjara Picu Reaksi Kaget, Diprediksi Bakal Jadi YouTuber
Selebriti

Seungri mantan member BIGBANG akan segera dibebaskan dari penjara dalam hitungan bulan. Didakwa 9 pelanggaran buntut skandal Burning Sun, kebebasan Seungri menuai reaksi kaget hingga diperkirakan bakal balik di dunia hiburan.

WowKeren - Masa hukuman Seungri mantan member BIG BANG akan segera berakhir dalam hitungan bulan. Rupanya fakta Seungri bakal segera bebas dari penjara telah mengejutkan netizen, hingga bahasan soal kariernya di industri hiburan mencuat.

Pada awal 2022, publik Korea marah ketika Seungri mendapatkan pengurangan hukuman penjara jadi tiga tahun menjadi 18 bulan yang mana hampir setengah dari masa kurungan aslinya. Seungri sendiri telah didakwa dengan total sembilan pelanggaran berbeda atas keterlibatanya dalam skandal Burning Sun.

Pada 2020, dakwaan terhadap Seungri meliputi prostitusi, penyedia layanan prostitusi, penggelapan, pelanggaran undang-undang keamanan pangan, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran undang-undang valuta asing.

Setelah menjalani sebagian hukuman 1,5 tahun sebelum mendaftar wajib militer sementara, Seungri hanya punya sisa delapan bulan dari hukumanya hingga selesai. Seungri bakal menghirup udara bebasa per Februari 2023. Sejak menjeda wamil pada Juni tahun ini, belum diketahui Seungri akan kembali ke militer atau tidak usai dinyatakan bebas.


Enam dari delapan bulan hukuman kurungan Seungri kini telah berlalu. Dengan kenyataan ini, netizen Korea kaget dan cemas bahwa Seungri akan kembali bebas muncul di hadapan publik hanya sekitar dua bulan mendatang.

Secara khusus, banyak orang mempertanyakan apakah Seungri bakal kembali ke industri hiburan atau tidak. Mengingat bahwa saat ini pria kelahiran 1990 itu sudah bukan lagi menjadi bagian dari industri sejak menyatakan pensiun. Sebagian netizen memprediksi Seungri bakal jadi YouTuber.

"Dia akan beralih ke YouTube," kata salah satu netizen. "Kurasa kita akan melihatnya di YouTube sekarang," sahut netizen lain. "Jika hukum seperti ini, kalian tidak bisa berharap kejahatan akan turun," imbuh yang lain.

Meski Seungri diperkirakan bakal membuka saluran YouTube, belum ada yang tahu arah mantan idol tersebut. Seperti diketahui, pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu telah menyatakan pensiun dari industri sejak terlibat skandal Burning Sun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru