Lika-Liku Romansa
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari dua idol berbeda generasi, Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop yang memulai rumah tangga dengan banyak sekali komentar miring sebelum akhirnya didukung.

WowKeren - Kabar bahwa Moon Hee Jun dan So Yul menikah karena hamil terlebih dulu langsung dibantah oleh Chrome Entertainment. Namun, Koen Stars menolak mengkonfirmasi karena merupakan privasi dari kedua idol tersebut.

"Itu bukan pernikahan karena hamil terlebih dulu," tegas Chrome Entertainment. "Kami tidak mengetahui karena hal tersebut masalah pribadi," beber Koen Stars.

Moon Hee Jun sendiri menjelaskan melalui acara "Sing for You" tak lama usai mengumumkan rencana pernikahan. Alasannya tak membeberkan bahwa tengah berkencan adalah karena janji terhadap para penggemar. Moon Hee Joon mengaku hanya akan berbicara ketika hubungannya berlanjut ke pelaminan.

"Aku akan segera menikah, banyak orang bertanya kenapa aku membuat pengumuman menikah secara langsung. Itu seperti janji tertutup kepada para penggemarku, aku selalu bilang pada diriku sendiri 'aku akan berkencan secara rahasia'. Jadi satu-satunya pengumuman yang aku izinkan adalah untuk pernikahan," ungkap Moon Hee Joon.

"Sekarang, aku memutuskan untuk menikah dan menemukan teman yang kuharapkan akan selamanya. Jadi aku berakhir memberikan pengumuman ini. Tolong dukung kami," pinta Moon Hee Joon.

Moon Hee Joon dan So Yul resmi menikah pada 12 Februari 2017 seperti rencana. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Meski tertutup, keduanya membuat para penggemar bahagia karena menunjukkan potret pre-wedding yang manis.

Pada Mei 2017, Moon Hee Joon dan So Yul kembali menggemparkan karena akan dikaruniai buah hati pertama mereka. Ini tentu membuat terkejut karena keduanya baru resmi menikah 3 bulan. Hal ini berartikan bahwa rumor hamil duluan terbukti. Sehingga, Moon Hee Joon dan So Yul kembali dikritik apalagi dinilai sempat berbohong sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait