*/
Nikita Mirzani Pamer Jadwal Padatnya Seraya Bawa-Bawa Kedua Putranya Tanpa Sebut Nama Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani beberkan jadwal padatnya selama bulan Mei hingga Juni ke depan. Ia bepergian ke beberapa negara yang sayangnya tak mengajak serta putri pertamanya. Nikita Mirzani hanya sebutkan kedua jagoannya.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani jika kehidupannya tak banyak lahirkan kontroversi. Bak bukan sebuah rahasia lagi jika nama Nikita Mirzani kerap ciptakan huru-hara di dunia hiburan baik bersama rekan artis maupun dengan keluarganya sendiri.

Terbaru, Nikita tampak berseteru dengan putri pertamanya sendiri yakni Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly. Sebelumnya, Lolly sempat membeberkan beberapa tabiat buruk Nikita sampai sebut sang mama pernah menampar adiknya Azka Raqilla Mawardi.

Atas perselisihan yang terjadi di antara keduanya itu, Nikita diminta bersedia untuk diwawancarai namun ia tak langsung menerima begitu saja. Nikita justru pamer jadwal padatnya seraya bawa-bawa dua jagoannya tanpa sebutkan nama Lolly sedikit pun.

"Sekarang minta saya untuk wawancara tunggu dulu yah. Jadwal saya padet banget kaya lemak. 1 : hari ini saya berangkay ke Jepang selama 8 hari bersama ke 2 jagoan saya azka & arka yg saya rawat dan saya sayangi melebihi nyawa saya sendiri. 2 : pulang dari Jepang saya dipaksa untuk kerja sama @dheahanifautri sampai tanggal 24 mei," tulis Nikita Mirzani.


Tak cukup sampai di situ, ia menuliskan beberapa list sampai poin kelima. Pada poin kelima, Nikita sebut dirinya bakal ke Korea untuk bertemu Lisa BLACKPINK sekaligus cek pabrik bisnis kosmetiknya. Lepas itu, barulah ia bisa diwawancara.

Photo-INFO

Instagram

Ungkapan Nikita yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, lagi-lagi sebagian besar netter malah memandang sebelah mata seraya tinggalkan komentar nyelekit.

"Memang kalau mau ke luar negeri harus di umumkan biar se Indonesia tahu lah sekarang netizen sudah masa bodo mau ke depok kek atau ke mana kek netizen sudah masa bodo," komen seorang netter. "Heleh alasannya segambreng ,Lo gak berani kan kasih statement karna yg Lo lawan ya diri Lo sendiri alias loli," timpal yang lain. "Mau nyaingin ci sk punya bikin produk di korea😂😂 , ci sk mah produk hana glow nya ga kaleng2 ya min," celetuk lainnya.

"Aaahhh ga seru...biasa lawan orang laij bar bar...kenapa di katain loly ga bar bar...lebih bar bar yuukk bisa yukk🤣🤣" tambah yang lain. "Kesannya kaya bgt yah anda... tp kok hub intim minta dibayar 3 M bukannya sama2 enak sampe hamidun walau hanya berumur 7 minggu. situ waras?" seloroh lainnya. "Bilang aja masih bingung mau jawab apa klo ditanya wartawan wkwk. Pake pura2 sibuk. Kemaren aja pura2 ke eropa padahal foto lama yg diupload," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait