Bawa Anak-Anak Pulang Kampung, Istri Opick Isyaratkan Kondisi Rumah Tangganya Sedang Kacau
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Bebi Silvana bagikan kabar kurang menyenangkan mengenai rumah tangganya dengan Opick. Ia membawa pulang dua buah hatinya ke kampung halaman seraya isyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Opick sedang tidak baik-baik saja.

WowKeren - Lagi-lagi rumah tangga selebritis Tanah Air menjadi sorotan. Jika sebelumnya Desta dan Natasha Rizki santer jadi pusat perhatian lantaran tengah hadapi proses perceraian, kini isu tak sedap hampiri pula oasangan Opick dan Bebi Silvana.

Ditelisik dari laman Instagram istri Opick pada unggahan terbarunya yang dibagikan pada Selasa (23/5) kemarin, ia seakan berikan isyarat bahwa rumah tangganya sedang bermasalah. Bebi membagikan potret dua buah hatinya yang sedang tertidur pulas.

Lewat postingan ini pula, Bebi menjelaskan bahwa dirinya membawa anak-anaknya pulang ke kampung halaman tanpa didampingi Opick. Bebi singgung pula soal sikap dzolim yang ia terima.

"Tenang,Sabar Nak,Insya Allah Yakin Allah beri Kita pertolongan jalan dan Rizky dari arah yang tak disangka².. Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk Keperluan Kalian,Bunda berharap Kalian menjadi Anak Sholeh,tegar,kuat,hebat,tangguh,berani,disiplin dan *TANGGUNG JAWAB*" tulis Bebi Silvana.


Photo-INFO

Instagram

"Ini Bunda,dengan keadaan Bunda seperti ini,mudah²an Allah mengijinkan Bunda Sehat Bunda Kuat paska melahirkan blom betul² sembuh Luka dan rasa sakitnya,Bisa menjaga,melindungi,menemani dan memberikan yang terbaik hingga Kalian tua nanti tanpa Oranglain selain Bunda," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Bebi sempat singgung seakan-akan dirinya dapatkan perlakuan tak menyenangkan dari pihak Opick. "Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita,kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung🙂,tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak😉" pungkasnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Opick sendiri belum berikan pernyataan apapun. Sehingga belum diketahui pasti mengenai kondisi rumah tangga keduanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait