*/
Diduga Susul Loly ke Eropa, Nikita Mirzani Bagikan Pesan Soal Memaafkan Diri Sendiri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini terbang ke Eropa hingga diduga hendak menyusul putrinya, Loly. Namun kekinian, Nikita membagikan foto-fotonya di Belanda sembari membagikan pesan soal memaafkan.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini diduga pergi ke Eropa untuk menyusul putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Kekinian, Nikita membagikan foto-fotonya di Belanda sembari memberikan pesan soal memaafkan.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (10/6), Nikita membagikan sejumlah momen keseruannya di Amsterdam. Ibu tiga anak itu terlihat berjalan-jalan menikmati jalanan Amsterdam.

Dalam salah satu video, Nikita tampak menyusuri jalanan sambil naik sepeda. Ia juga membagikan pemandangan adem kota Amsterdam.

Di kolom caption, Nikita membahas soal memaafkan diri sendiri. Nikita mengaku telah belajar pentingnya melepaskan hingga mencintai diri sendiri.

"Hari ini adalah hari baru dalam perjalananku, di mana aku menyadari kekuatan pengampunan, terutama memaafkan diri sendiri. Beban urusan yang belum selesai telah diangkat, membawa kemudahan baru dalam perjalanan dan emosiku," tulis Nikita dalam bahasa Inggris.

"Pengalaman transformatif ini telah mengajariku pentingnya melepaskan, membuka ruang untuk penyembuhan, pertumbuhan, dan cinta diri. Setiap langkah yang aku ambil terasa lebih ringan karena aku merangkul kekurangan dan kesalahanku sebagai bagian dari kisah unikku," lanjutnya.


Diduga Susul Loly ke Eropa, Nikita Mirzani Bagikan Pesan Soal Memaafkan

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita lantas mengajak penggemar bergabung dengannya untuk memaafkan diri sendiri. Ia mengajak mereka untuk melepaskan beban masa lalu dan menikmati pengampunan.

"Ini untuk hari baru yang penuh dengan harapan, kesembuhan, dan indahnya melepaskan," tukasnya.

Unggahan Nikita tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji Nikita dan mendoakan agar bintang film "Comic 8" itu bisa berbahagia.

"Be happy mimiii," komentar salah satu netizen. "Bahagia slalu ka niki," tambah netizen lain. "You really deserve to be happier than before niki," timpal netizen lain.

Di sisi lain, beberapa netizen menduga Nikita juga sempat bertemu Loly yang bersekolah di London, Inggris. Mereka menduga Nikita tak hanya sekadar liburan ke Eropa.

"Ada tuh kereta dari Amsterdam ke London, jenguk anak tuh," tulis salah satu netizen. "Kayaknya nyai dipanggil sama pihak sekolahnya loly, netizen dikelabui dgn liburan. Kita simak berikutnya.. Pasti nyai temui loly," tambah netizen lain. "Keknya udah baikan,, doaku semoga mereka berbaikan amin..," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait