*/
Dikira Kena Mental, Loly Pamer Foto Seksi Usai Ngelabrak Asisten Nikita Mirzani
Instagram/laurameizani
Selebriti

Loly kembali update postingan terbaru pasca insiden adu mulut dengan Mail, asisten Nikita Mirzani. Sempat disindir Mail soal ketakutan, Loly justru malah mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja.

WowKeren - Loly jadi sorotan terkait dirinya adu mulut dengan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra. Dalam sesi live, Mail sempat menyindir soal Loly ketakutan terkait kemunculannya.

"Ciee Laura kamu takut om Mail bongkar semuanya ya Laura," sindir Mail. "Laura takut ya sama Mail ya, cieee. Kenapa Laura harus takut? Gak usah takut Laura, kan om Mail ngomongnya bener."

Instagram

Loly Isyaratkan Semua Baik-Baik Saja Usai Dikira Ketakutan

Namun meski disindir Mail hingga sempat adu mulut, Loly mengisyaratkan ia baik-baik saja. Dalam unggahan terbaru, Loly justru asyik hangout bareng bestie bulenya.

Dalam foto, ia tampil cantik nan seksi ditemani kawan bulenya. Di usia yang masih muda, Loly agaknya sudah percaya diri dengan penampilannya. Tak cuma itu, Laura juga pamer ekspresi wajah kece sembari memanyunkan bibir di depan kamera. Terlepas adanya kehebohan dengan Nikita, Loly tetap berusaha santai menjalani hari-harinya.

Sementara itu, Mail agaknya belum puas menyindir Loly. Ia menyebut Loly sebagai anak yang kurang ajar.


"Lo diam, lo nggak tahu apa-apa. Itu anak udah kurang ajar. Manggil emaknya 'dia', manggil emaknya 'orang itu'. Coba kalau kalian di posisi emaknya, apa nggak kesel lo," kata Mail.

Tak lama, Nikita juga sudah muncul dan meminta Mail agar bersabar. Namun asisten Niki itu tetap emosi dan menyentil Loly sudah keterlaluan.

"Sabar ya Mail," ujar Nikita. "Nggak bu, nggak bisa. Anak ibu udah keterlaluan," balas Mail.

Sebelumnya, Loly juga sempat curhat terkait Nikita memblokir komunikasi hingga ia kesulitan menghubungi. Loly juga membeberkan jika Nikita tak lagi membayari tagihan sekolahnya.

"Dia memblokir saya di setiap platform media sosial. Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," keluh Loly. "Ini membuat saya merasa tidak enak, risih dan sedih."

Loly juga mengungkap kalau Tony tak bisa membayari karena pihak sekolah cukup ketat memberlakukan aturan administrasi. Ini karena hanya Nikita yang dinilai berhak untuk membayar uang sekolah sang putri.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," ujar Loly. "Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut. Dan hanya mama saya yang punya akses untuk membayar sekolah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait