*/
Nikita Mirzani Wanti-wanti Lagi Soal Larangan Sang Putri Dapat Endorse, Beri Usulan Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sempat mereda, Nikita Mirzani mendadak koar-koar lagi memperingatkan pemilik usaha untuk tak memakai jasa endorse sang putri hingga beri wanti-wanti. Niki juga beri anaknya usulan tak terduga.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menyinggung perseteruannya dengan sang putri sulung, Laura Meizani Mawardi atau yang biasa disapa Loly. Sempat mereda, Niki baru-baru ini muncul lagi dengan sebuah peringatan. Ia kembali tegas meminta pemilik usaha manapun untuk tak memakai jasa endorse yang ditawarkan oleh Loly di media sosial.

Seperti diketahui jika sebelumnya Niki telah melarang Loly menerima endorse. Terbaru, Niki kembali memberikan larangan yang sama. Ia bahkan juga menyampaikan sebuah peringatan bagi siapapun yang nekat memakai jasa endorse sang putri.

"Siapapun yang berurusan dan mengendorse anak saya yang perempuan yang susah dibilangin itu ya, akan berurusan dengan saya," tegas Nikita Mirzani melalui Insta Stories, Jumat (23/6).

Niki tegas mewanti-wanti bisa menyeret pihak yang nekat meng-endorse Loly ke pihak berwajib. Karena itu ia lebih dulu memperingatkan untuk tak memakai jasa endorse putrinya.

"Daripada bisnis kalian bangkrut terus saya lapor ke polisi, mendingan nggak usah!" tandas Niki lantang.


Nikita Mirzani Wanti-wanti Lagi Larang Sang Putri Dapat Endorse, Beri Usulan Tak Terduga

Instagram

Sementara pada unggahan selanjutnya, Niki kembali meluapkan unek-unek dan peringatannya. "Tidak ada endorse dan sejenisnya. Paham ya kalian. Daripada urusannya panjang sama saya," ujar Niki.

Tak hanya mewanti-wanti pihak lain, Niki diduga kembali menyentil sang putri sendiri. Ia menyinggung soal followers banyak diduga milik Loly. Bahkan Niki kemudian menyisipkan sindiran tajam.

Ia diduga menyindir Loly membanggakan followers Instagramnya saat ini sehingga ingin membuka jasa endorse. Niki lantas melayangkan usulan tak terduga dengan meminta sang putri untuk mencari followers dari bawah lagi dengan membuat Instagram baru.

"Lagian dapat followers dari orangtuanya kok bangga. Kalau bangga itu hapus itu IG bikin baru itu namanya salut. Dah deh gak usah banyak tinggal.. ntr nangis lagi," pungkasnya dengan menambahakan emoji menjulurkan lidah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait