*/
Makin Go Publik, Maxime Bouttier Update Status Makan Siang Bareng Luna Maya
Instagram/amingisback
Selebriti

Santer digosipkan sedang pacaran, Maxime Bouttier kini berani memperlihatkan momen makan siang bareng Luna Maya lewat Story Instagram-nya hari ini, Minggu (2/7).

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya dan aktor Maxime Bouttier tengah santer digosipkan sedang berkencan. Sayang, baik Maxime maupun Luna belum bersuara soal status hubungan mereka. Meski begitu, dua sejoli ini belakangan kerap keciduk bersama.

Maxime juga belum lama ini membuat jagat dunia maya heboh usai kepergok mendukung Luna bertanding "Lagi Lagi Tenis". Aktor blasteran Prancis ini bahkan berlari ke pinggir lapangan hanya demi memberi bunga untuk Luna yang berhasil keluar sebagai juara.

Agaknya baik Luna maupun Maxime sudah semakin go publik akan hubungan mereka. Seperti yang terjadi hari ini, Minggu (2/7), Maxime secara sadar berbagi video dengan Luna.

Dari Story yang dibagikan Maxime, Luna terlihat tengah makan siang. Maxime kemudian diam-diam merekam Luna menyantap beberapa macam hidangan di atas meja.


Video tersebut diberi efek hitam putih oleh Maxime. Wajah Luna juga terlihat semringah di momen tersebut. "Big lunch yaaa," tulis Maxime lewat Story Instagram-nya siang ini, Minggu (2/7).

Photo-INFO

Story Instagram Maxime

Di sisi lain, Maxime belakangan sempat mengakui jika Luna adalah sosok yang amat spesial. Dibongkar Maxime, ia dan Luna sebetulnya sudah saling mengenal sejak 10 tahun lalu dan beberapa kali syuting bersama.

"Aku sama Kak Luna kenal dari dulu, 10 tahun yang lalu, kita pernah beberapa kali, syuting sinetron," kata Maxime baru-baru ini saat ditanya soal hubungan mereka. "Dua atau tiga kali itu. Jadi ya aku kenal dia lumayan lama. Dia seseorang yang sangat spesial."

Mantan pacar Prilly Latuconsina ini juga bereaksi positif soal perjodohannya dengan Luna sembari meminta doa terbaik. "Untuk sekarang, kami menghargai dukungan kalian dan fanbase. Kami menyadari hal itu. Yang penting sekarang doain semua akan baik-baik saja," ujar Maxime.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait