*/
Demi Self Care, Fitri Salhuteru Minta Sang Putri Block Loly dan Nikita Mirzani
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Dikenal bersahabat layaknya keluarga, Fitri Salhuteru rupanya telah memerintahkan keluarga dan putrinya untuk memblokir akun media sosial Nikita Mirzani dan sang anak, Loly

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang putri, Loly sempat menghebohkan jagat dunia maya karena perseteruan mereka. Ibu dan anak ini bahkan terlibat aksi saling sindir di media sosial. Melihat cekcok Niki dan Loly, Fitri Salhuteru selaku sahabat sekaligus kakak ikut berkomentar.

Diakui Fitri, ia enggan ikut campur ke dalam persoalan Niki dan Loly. Ia tak mau mendukung siapapun dan berharap hubungan keduanya bisa segera membaik. "Enggak (mencoba menghubungi Loly), dari pertama mereka berseteru, saya tetap pada pendirian saya, saya tidak mau mendukung Loly dan saya juga tidak mau mendukung Niki," kata Fitri belum lama ini ditemui di kawasan Jakarta.

Fitri bahkan meminta keluarga dan anaknya untuk memblokir akun media sosial milik Loly serta Niki. Ia melarang keluarganya untuk melihat perseteruan yang dialami oleh Niki dan Loly.

"Jadi kalau mereka membuat berita di dunia maya, aku gak mau lihat, saya gak mau lihat. Bahkan saya menyarankan kepada keluarga saya, terutama anak saya Naira untuk ngeblock mereka berdua," terang Fitri.


Bukan karena dendam, Fitri menilai hal itu demi menjaga kesehatan mental keluarga dan anak-anaknya. Ia khawatir perseteruan Niki dan Loly mengganggu keluarganya terutama sang putri yang aka segera melanjutkan pendidikan ke Kanada.

"Self care, self care ya. Saya gak mau masalah ini juga menjadi keprihatinan keluarga saya. Jadi saya menyarankan kepada seluruh keluarga saya untuk tidak ikut campur, untuk tidak berkomentar. Kalau misalnya ini mengganggu lebih baik diblock saja," ujarnya.

Fitri juga membongkar jika Niki sudah memahami dan menerima keputusannya tersebut. "Niki menerima. Terakhir saya beri penjelasan ke Niki 'mohon maaf atas sikap anak saya, terutama yan tidak ikut campur bahkan memblock sosial media Niki dan Loly'. Pertama anak saya juga kan sedang fokus ingin bersekolah ke Kanada," jelas Fitri.

"Kedua, mungkin anak saya juga sama Niki kan udah dekat ya, sama Loly juga, dan dia bingung aja ingin bersikap seperti apa. Jadi ya udah yang terbaik ya seperti ini, biarkan mereka berdua menyelesaikan masalahnya," imbuhnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait