Detail Peran T.O.P Eks BIGBANG di 'Squid Game 2' Jadi Perbincangan
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
TV

Media Korea membeberkan detail peran T.O.P di 'Squid Game 2'. Pria kelahiran tahun 1987 itu bakal berperan sebagai pensiunan idol yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi.

WowKeren - "Squid Game 2" sudah memulai masa produksi. Drama populer garapan Netflix itu sebelumnya sudah mengumumkan jajaran pemain baru yang siap bergabung di season 2. Salah satunya adalah T.O.P mantan member BIG BANG.

Sebelumnya, Netflix merilis foto grup dari para pemeran baru "Squid Game 2" di Twitter resmi mereka. Foto itu menampilkan Park Gyu Young, Jo Yuri eks IZ*ONE, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, No Jae Won, Won Ji An, dan T.O.P.

Kini, media Korea SBS News membeberkan detail peran T.O.P di "Squid Game 2". Pria kelahiran tahun 1987 itu bakal berperan sebagai pensiunan idol yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi.

Karena karakter itu membutuhkan seorang aktor yang bisa rap dan menari, sutradara "Squid Game 2" Hwang Dong Hyuk secara pribadi memilih T.O.P.. Detail peran yang dimainkan sang idol langsung ramai jadi perbincangan.


Detail Peran T.O.P Eks BIGBANG di \'Squid Game 2\' Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Jadi apakah dia akan mulai nge-rap dan bernyanyi? Aku tidak berpikir bahwa dia akan memiliki banyak jatah layar atau apakah itu akan menjadi permainan utama," tulis seorang warganet. "Jadi dia akan menjadi idol yang pensiun karena narkoba?," tambah yang lain.

"Mereka benar-benar berpikir bahwa dia cocok dengan perannya," sahut warganet lainnya. "Apakah itu benar-benar peran yang cocok untuknya?," imbuh lainnya. "Tapi banyak banget idol yang jago rap, dance, dan akting," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, T.O.P debut akting sejak tahun 2007 dengan membintangi "I am Sam" meskipun bukan pemain utama. Kemampuan aktingnya mulai mendapat pengakuan publik ketika membintangi film "71: Into the Fire" karena ia mendapatkan banyak penghargaan.

Lewat "71: Into the Fire", T.O.P meraih Most Popular Actor & Best New Actor di BaekSang Arts Awards 2011, Most Popular Stars & Best New Actor di Blue Dragon Film Awards 2010 hingga Korean Wave Popularity Award di Daejong Film Awards 2010.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait