EXO vs ZEROBASEONE vs NewJeans, Persaingan Ketat Acara Musik Pekan Ini Tuai Sorotan
Twitter
Musik

Prediksi ini sudah terbukti dengan kemenangan ZB1 di 'The Show'. Netizen di komunitas online Instiz pun ikut mengomentari persaingan grup tersebut dengan EXO dan NewJeans.

WowKeren - Persaingan ketat akan terjadi di acara-acara musik pekan ini dengan beberapa grup populer yang merilis karya baru di minggu yang sama. EXO, ZEROBASEONE (ZB1), dan NewJeans bersaing untuk mendapatkan trofi kemenangan di acara musik sepanjang pekan.

Dalam daftar prediksi yang dimuat dalam sebuah postingan di komunitas online Instiz, ZB1 diprediksi akan menang di SBS MTV "The Show" yang tayang pada 18 Juli. Boy grup rookie tersebut juga diprediksi akan menang di MBC "Show Champion" pada 19 Juli.

EXO dan NewJeans diprediksi akan bersaing untuk mendapatkan trofi di Mnet "M Countdown" pada 20 Juli. Sementara di acara KBS "Music Bank" keesokan harinya, gantian ZB1 dan EXO yang diprediksi menjadi kandidat pemenang.

Untuk acara MBC "Music Core" yang tayang pada 22 Juli, NewJeans dan EXO diprediksi akan berebut piala. Sedangkan pada keesokan harinya, 23 Juli, di SBS "Inkigayo", hanya NewJeans yang diprediksi akan menang.


EXO vs ZEROBASEONE vs NewJeans, Persaingan Ketat Acara Musik Pekan Ini Tuai Sorotan

Instiz

Prediksi di atas sudah terbukti benar hari ini, Selasa (18/7), dengan kemenangan ZB1 di "The Show". Netizen di komunitas online Instiz pun ikut mengomentari persaingan grup tersebut dengan EXO dan NewJeans.

"Oh mereka benar-benar terpisah?" komentar netizen. "Heol setiap acara musik berbeda," kata netizen lainnya. "Kami masih tidak yakin apakah Jungkook akan menjadi bagian darinyaㅠㅠㅠ," ujar yang lain.

"'Music Bank' punya poin siaran jadi tidak ada yang pasti. ZEROBASEONE juga laris manis dalam penjualan album fisik," kata netizen. "Angka-angka ini sangat random," komentar yang lain. "Apakah kamu dari masa depan?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru