*/
Maxime Bouttier Masuk Nominasi 100 Wajah Tertampan di Dunia 2023, Luna Maya Ikut Berapi-api
Instagram
Selebriti

Luna Maya rupanya gercep beraksi usai melihat foto Maxime Bouttier muncul di deretan nominasi Wajah Tertampan di Dunia 2023 versi TC Candler. Komentar sang artis auto bikin banyak netizen salfok.

WowKeren - TC Candler kembali mengumumkan nominasi 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia 2023 versi mereka. Tahun ini, sejumlah artis Indonesia pun kembali masuk dalam deretannya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah nama Maxime Bouttier.

Ini bukan kali pertama nama Maxime masuk dalam nominasi tersebut. Sebelumnya, ia juga dilirik dan akhirnya menempati posisi ke-64 sebagai Pria Tertampan di dunia 2022 versi TC Candler. Tak pelak kemunculan namanya lagi di nominasi tahun ini cukup menarik perhatian.

Kabar ini diketahui langsung dari akun resmi TC Candler. Nampak foto Maxime bersanding dengan beberapa nama besar dari negara lain seperti pesepakbola Lionel Messi, Francesco Bellissimo yakni chef sekaligus aktor asal Italia, hingga aktor Amerika Dylan Sprayberry dan masih banyak lainnya.

"Which Face is Your Favorite (Wajah mana yang menjadi favorite kalian)?" bunyi unggahan resmi dari TC Candler. "Here are some nominations for The 100 Most Beautiful / Handsome Faces of 2023. Congratulations to them all (Ini adalah beberapa nominasi untuk 100 Wajah Tercantik / Tertampan 2023. Selamat untuk kalian semua)," sambungnya yang kemudian disertai ajakan untuk memberikan vote di web resmi mereka.

Tak butuh waktu lama, banyak netizen Indonesia langsung menggeruduk akun tersebut dan memberikan dukungan penuh kepada Maxime. Nama sang aktor lantas ramai digaungkan. Bahkan respons manis juga datang dari artis cantik Luna Maya.


Maxime Bouttier Masuk Nominasi 100 Wajah Tertampan di Dunia 2023, Luna Maya Ikut Berapi-api

Instagram

Pemain film "Mendarat Darurat" tersebut terlihat tak kalah antusias dan berapi-api. Ia terlihat meninggalkan emoji api bak dukungan seraya menandai langsung akun Maxime dalam komentarnya.

Sontak kemunculan Luna di lapak resmi TC Candler tersebut juga mencuri banyak perhatian netizen lain. Apalagi kalau bukan banyak shipper yang auto baper melihat komentar Luna untuk Maxime mengingat belakangan keduanya tengah santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa. Mereka balik menggoda Luna yang terang-terangan memberi dukungannya ini. Sementara yang lain ikutan ramai menyebut akan memberikan voting mereka untuk Maxime.

"@lunamaya ayang @bouttier_maxime," celetuk akun @wahid*****. "@lunamaya aku sih yess," tutur akun @elv*****. "@lunamaya I vote for @bouttier_maxime #maximebouttier," sambung akun @nadien******.

"@lunamaya uuuuu pacar ny support," goda @kina*****. "@lunamaya uhuuuy cieeee," ujar akun @dine*****. "@lunamaya yg paling ganteng sedunia maxime bouttier," sahut @yuli*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait