Jawaban Pinkan Mambo Tak Lazim Soal Suami Diduga Pernah Sakiti Anak
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo sudah sempat mengisyaratkan petunjuk terkait masalah antara suaminya dan anak-anak. Kala itu, Pinkan juga memberikan jawaban tak lazim saat ditanya soal sikap suami pada anak-anak.

WowKeren - Pinkan Mambo hingga kini belum update apapun usai kemunculan sang putri, MA, yang mengaku dilecehkan ayah tiri. Pinkan seolah sudah pasrah dihujat publik usai dihujat cuek saat dicurhati oleh MA.

Disisi lain, Pinkan agaknya pernah mengisyaratkan kalau ada konflik dalam keluarganya. Pada Desember 2022 atau tepatnya 7 bulan sebelum kemunculan MA di podcast, Pinkan sudah mengungkap terkait masalah dalam pernikahan dengan SW.

Pinkan membeberkan jika dua anak dari pernikahan sebelumnya sudah memintanya bercerai dengan SW Pinkan mengaku berat karena memikirkan anak-anaknya dan SW yang masih kecil. Diduga salah satu anak yang meminta cerai adalah MA.

"Itu sama geng mereka (diminta cerai oleh dua anaknya dari pernikahan terdahulu). Saya kan kasihan sama (anak) yang tiga kecil-kecil," terang Pinkan. "Nanti kalau mereka sudah gede, nanti mereka bilang kenapa diceraiin (bapak mereka), mami jahat."

Pinkan juga tak mau mengumbar detil masalah rumah tangganya dan hanya mengisyaratkan kalau itu akan menjadi cerita besar. Yang mengejutkan, Pinkan memberikan jawaban janggal ketika ditanya kemungkinan sang suami pernah menyakiti anak-anak hingga memicu perpisahan.


"Kalau saya ceritain ini bakal jadi cerita paling besar di Indonesia melebihi yang sekarang. Tapi bukan saya yang berwenang," ujar mantan rekan duet Maia Estianty itu. "Saya nggak mau ngomong, no comment. Biarlah pihak-pihak lain yang bicara."

Bukan cuma itu, Pinkan awalnya meminta agar anak-anak merahasiakan masalah yang sesungguhnya dari publik. Namun, ia mengaku pasrah jika suatu saat nanti masalah tersebut terbongkar.

"Saya awalnya bilang ke anak-anak jangan, jangan bicara, belum tentu yang bicara itu baik," seru Pinkan. "Terus salah satu di antara mereka ngotot ngomong. Dia bilang kalau mami biarin, mami jahat sama kita. Ya udah saya ikhlas kun fayakun, kalau kamu mau cerita silakan, saya hargai kalau kamu mau cerita."

Setelah wawancara itu, Pinkan ternyata mengisyaratkan siap bercerai dari SW. Apalagi SW sudah sempat menghilang beberapa tahun dari hidupnya.

"Biarkan waktu yang bercerita, tapi perceraian ini demi anak-anak," seru Pinkan. "Saya harus membunuh rasa cinta saya dan cerai. Saya mau ikhlaskan saja pernikahan ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait