*/
Maxime Bouttier Gercep Lindungi Luna Maya Saat Dikerubungi Fans Bukti Suamiable
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Santer digosipkan pacaran, Maxime Bouttier perlihatkan sikap gentle layaknya suami idaman ketika Luna Maya dikerubungi banyak fans dan wartawan auto buat melting.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya dan aktor Maxime Bouttier belakangan ini santer digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Sayang, baik Maxime maupun Luna tak pernah mau mengklarifikasi jelas status hubungan mereka.

Meski begitu, Luna dam Maxime akhir-akhir ini sering sekali keciduk bersama. Terbaru, Maxime tampak hadir dan menemani Luna di premier film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon". Maxime tampil gagah dan tampan dengan setelan jas hitam.

Sepanjang acara, Maxime terlihat setia menggandeng Luna. Pria blasteran Indonesia Prancis ini bahkan memperlihatkan sikap gentle ketika Luna dikerubungi oleh banyak fans dan wartawan.

Dari video yang beredar, Maxime terlihat terus menggandeng tangan Luna. Ia juga berjalan di sisi sang aktris seolah tak ingin Luna tersenggol dengan kerumunan orang-orang. Maxime juga terus memperhatikan langkah Luna agar aktris kelahiran Denpasar tersebut tak terjatuh.


Luna sepanjang acara tersenyum semringah. Ia terlihat bahagia usai premier film yang dibintanginya dihadiri oleh Maxime dan sahabat dekat. Selain itu, Luna dan Maxime beberapa kali juga terciduk foto bersama.

Momen lengkap Maxime menemani Luna di premier film Suzzana juga bisa disaksikan lebih detail di vlog yang diposting sang aktris di channel YouTube-nya. Karena aksi gercep Maxime melindungi Luna itu keduanya didoakan agar berjodoh sampai pelaminan. Pasalnya, banyak yang berpendapat Maxime dan Luna merupakan gambaran pasangan serasi.

"Pasangan yg pernah main di hollywood, keren dan cocok semoga tahun ini menikah ya, insyaallah byk yg doain begitu juga semesta😍," harap @mi**. "Tatapan max seakan bangga dengan luna dan bangga dia bisa meluluhkan hati luna. Doa terbaik untuk mereka, semesta merestui," tulis @ji**. "Ga kuat nonton vlognya...bikin haru nangis bahagia ...sebahagia itu mbak bulan dan Abang Kosim 😍," seloroh @wi**. "Rangkulan tangan nya di pinggang urat erat maxime masih malu2 ya😂," celetuk @ga**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait